Wayang Kulit Semalam Suntuk Dalam Rangka Peringatan 1 Muharam 1445 H dan HUT Pekon

Pekon Sidoharjo Gelar Pertunjukan Wayang Kulit Semalam Suntuk Dalam Rangka Peringatan 1 Muharam 1445 H dan HUT Pekon.

Beritatrends, Pringsewu – Songsong 1 Muharam 1445 H dan Bersih Desa Dalam Rangka Memperingati HUT Pekon Sidoharjo Ke – 70 Tahun 2023 Pekon Sidoarjo Kecamatan Pringsewu gelar pertunjukan Wayang Kulit Semalam Suntuk dengan lakon Pendowo Bangun Aji Sapto Argo dengan dalam Ki Sindu Purnomo Ganjaran.bertempat di halaman Kantor Pekon, Selasa (18/7/2023).

Hadir dalam acara tersebut Camat Pringsewu diwakili kasi PMD Kecamatan Pringsewu,Kapolsek Pringsewu dan jajarannya,Para kepala Pekon seKecamatan Pringsewu, Ketua Apdesi Kabupaten Pringsewu dan para tokoh agama, adat, pemuda, dan para awak media.

Dalam sambutannya Kepala Pekon Sidoharjo Supratikno mengatakan, ucapan terimakasihnya atas terlaksananya kegiatan peringatan HUT Pekon Sidoharjo ke 70 dan peringatan malam 1 Muharram 1445 H dimana kita bisa kembali gelar pertunjukan Wayang Kulit Semalam Suntuk dengan dalang Ki Sindu Purnomo dari ganjaran, semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi barokahnya kita semua dan batuan yang telah di berikan saya ucapkan terima banyak, tanpa bantuan bapak ibu semua kegiatan ini tidak bisa terlaksana.

Saya juga apresiasi kepada anak-anak di Pekon Sidoharjo dan ibu ibu telah memberikan sumbangsihnya karya budaya dan cinta tanah air dengan budaya saya ucapkan Terimakasih banyak, semoga di tahun berikutnya dapat kita tingkatkan lagi kegiatan ini lebih baik.

“Di kepemimpinan saya yang kurang lebih dua setengah tahun ini di mana saya hanya manusia biasa jika ada kesalahan yang saya sengaja atau tidak sengaja saya selaku kepala Pekon Sidoharjo minta maaf,”ujar Supratikno.

Sementara itu ketua panitia kegiatan ini mengatakan, ucapan maaf nya kepada para undangan jika dalam penyambutan dan pelayanan kmi kurang berkenan saya selaku panitia mohon maaf.

“Untuk diketahui kegiatan ini telah kita lakukan dua malam kemarin kegiatan kita lomba anak-anak dan malam ini pagelaran wayang kulit semalam suntuk semoga pertunjukan malam ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.

Pos terkait