Wisata Alam dan Telaga Pacoh, Wajib Dikunjungi Saat Liburan Lebaran

Beritatrends, Blitar – Meski relatif belum lama dibuka tempat Wisata Alam dan Telaga Pacoh yang terletak di Desa Penataran Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar, kini sudah dilengkapi berbagai fasilitas demi kenyamanan para pengunjung.

Mulai dari perahu yang bisa dipakai untuk mengelilingi danau, suatu sensasi tersendiri untuk pengunjung berdayung di tengah danau, juga disediakan permainan untuk anak-anak, food court yang nyaman dan parkir yang luas.

Hal tersebut disampaikan pengelola wisata Telaga Pacoh Wahyudi kepada awak media, bahwa semua fasilitas yang sudah dibangun tersebut untuk memanjakan para pengunjung.

“Contoh, kami menyediakan 5 perahu air yang bisa di sewa dengan tarif yang sangat terjangkau,” kata Wahyudi. Kamis (28/3/2024)

Selain itu, disediakan juga tempat untuk duduk-duduk gazebo di beberapa titik, yang mana pemilihan tempatnya juga sangat cocok untuk dibuat foto bersama pengunjung, imbuhnya.

Apalagi sekarang sudah dibangun Kolam Renang baru untuk anak-anak mas, kata Wahyudi “Jadi cocok sekali untuk keluarga yang mempunyai anak-anak kecil, berwisata alam sembari menunggu anak berenang,” ucapnya.

Jadi, siapkan diri Anda untuk pengalaman liburan yang tak terlupakan di Wisata Alam dan Telaga Pacoh, sambungnya.

Dengan menghadirkan keindahan alam yang alami, asri dan teduh dengan berbagai fasilitas yang tersedia, Telaga Pacoh siap menjadi destinasi liburan favorit bersama keluarga.

“Jangan lewatkan untuk menikmati liburan di tempat ini saat momen liburan lebaran tiba nanti,” pungkas Wahyudi.

Baca Juga  Wisata Buatan Bagus, Tapi Jangan Sampai Wisata Alam Yang Ada Terabaikan

Pos terkait