206 Jabatan Pemkab Magetan Dirotasi

Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Penilik Tahun 2022 di Lingkungan Pemkab Magetan

Beritatrends, Magetan – Pemerintah Kabupaten Magetan melakukan rotasi sejumlah jabatan ayang ada dilingkungan pemerintah Kabupaten Magetan.

Bupati Magetan melantik langsung sebanyak kurang lebih 206 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Penilik Tahun 2022 di Lingkungan Pemkab Magetan, yang berlangsung di Surya Graha Magetan, Jawa Timur, Rabu (02/02/2022).

Diantaranya 75 jabatan administrator dan pengawas, 36 Pengawas dan 94 Kepala Sekolah dan 1 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Salah satu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik secara yakni Kepala Dinas Kesehatan Magetan Rohmat Hidayat.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto., SH. M.Si mengatakan pelantikan kali ini ada banyak, salah satunya pejabat tinggi pratama Kadinkes, Administrator, Kepala Sekolah dan Pengawas.

“Memang kepala sekolah belum terisi semua terpaksa ada yang merangkap dibeberapa sekolah lainnya. Dan ini kita percepat, karena khusus untuk kadinkes ini prosesnya agak lama dan itu perlu waktu,” ujarnya.

Dengan dilantiknya Kepala Dinas Kesehatan Magetan yang baru Bupati Suprawoto berpesan agar kesehatan di Kabupaten Magetan harus lebih maju lagi kedepannya.

“Jangan sampai covid-19 itu hanya meninggalkan orang terkonfirmasi dan korban. Jadi kesempatan bahwa kesehatan itu sangatlah penting, kalau misalkan covid ini hanya dimaknai pandemi artinya kita tidak punya makna lebih. Tetapi kita harus memaknai bahwa tingkat kesehatan harus lebih baik lagi,” ucap Bupati Suprawoto.

Pos terkait