3.679 Personil Bakal Amankan Kunjungan Wakil Presiden di Ponorogo

Gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka pengaman kunjungan kerja wakil Presiden Republik Indonesia Ma’aruf Amin di Kabupaten Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Satuan pengamanan kewilayahan melaksanakan gelar pasukan dan perlengkapan dalam rangka pengaman kunjungan kerja wakil Presiden Republik Indonesia Ma’aruf Amin yang terfokus di Kabupaten Ponorogo.

Apel gelar pasukan dan perlengkapan tersebut tediri dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan unsur-unsur lainnya dengan total 3.679 personil, yang berlokasi di Alon-alon Kabupaten Ponorogo, Selasa (29/3/2022). Dalam apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung Danrem 081/DSJ Dhirot Saha Jaya Kolonel (Inf) Waris Ari Nugroho.

Danrem 081/DSJ Kolonel (Inf) Waris Ari Nugroho usai apel gelar pasukan mengatakan apel gelar pasukan dan perlengkapan pada pagi ini satuan pengamanan kewilayahan dalam rangka pengamanan kunjungan kerja wakil Presiden Republik Indonesia Ma’aruf Amin pada hari rabu (30/3/2022).

“Kita libatkan 3.679 personil dalam pengamanan kunjungan VVIP Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’aruf Amin,” ungkapnya.

Waris menjelaskan banyak personil yang terlibat dalam pengamanan VVIP kali ini, pasalnya dalam kunjungan kerja wakil Presiden Republik indonesia Ma’aruf Amin ke Kabupaten Ponorogo banyak titik yang akan disinggahi.

“Rencananya nanti di Kabupaten Ponorogo ada 3 titik kunjungan yakni di Desa Pulung, Pendopo, dan Ponpes Walisongo, oleh karena itu kami libatkan personil banyak,” jelasnya.

Ia juga berharap nantinya pengaman ini berjalan secara lancar, aman, tertib dan nyaman. Tak hanya itu nantinya Kabupaten Ponorogo juga diharapkan memiliki kesan yang terbaik di mata wakil Presiden Republik indonesia Ma’aruf Amin.

“Mohon doanya semoga dalam pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Dalam apel gelar pasukan tersebut dihadiri oleh Kang Bupati Sugiri Sancoko, Danramil se-Karesidenan Madiun, Kapolres se-Karesidenan Madiun, Polisi Militer, dan Brimob.

Baca Juga  Sosialisasi Pencegahan Rokok Ilegal, Peraturan Perundang-Undangan Bidang Cukai dan Kirab Tumpeng Sedekah Bumi di Magetan

Pos terkait