Akhirnya Tim Futsal Yoko Menjuarai Turnamen Cup 2023.

Pertandingan babak akhir  di saksikan oleh Bupati Rohil Afrizal sintong SIP, M Si. Sekda Rohil  Fauzi Efrizal. Kadispora Rohil Budiman ST. Ketua Koni Rohil Syamsuri SH.

Beritatrends, Rokan Hilir –Babak Akhir Turnamen Futsal Cup 2023 pertandingan antara Ps Yuko dengan Ps Comfort di lapangan stadiun Gor batu enam kecamatan Bangko Rohil acara ini berkolaborasi KONI bersama dengan Adifa Family Jaya Senin 23/10/2023.

Pertandingan babak akhir  di saksikan oleh Bupati Rohil Afrizal sintong SIP, M Si. Sekda Rohil  Fauzi Efrizal. Kadispora Rohil Budiman ST. Kadis Perkim Rohil Budi Mulia. Ketua Koni Rohil Syamsuri SH.

Pertandingan Futsal Babak Akhir  Merebut Juara 1 Piala Futsal Cup 2023, Ps Yuko berhadapan dengan Ps Comport  pertandingan ini sangat sengit di mana kedua Tim Ps Futsal memiliki keunggulan masing masing

Pada babak penentuan masing masing Ps mempertahan kan gawang dari tendangan bola tapi apa daya kedua Ps tentu nya harus ada yang kalah dan menang akhir dari pertandingan ini  Ps Yuko berhasil membobolkan ke gawang Ps Comfort.

Bupati Rohil Aprzal Sintong saat di wawancara oleh awak media mengatakan, “sangat bangga dengan perjuangan adk adik kita dan semoga pejruangan adik kita di bidang olah raga Futsal jangan hanya sampai disini saja, “sebut orang nomor satu Rohil.

Bahkan Aprizal Sintong berencana akan  mempersiap kan lapangan baru, lapangan lama kelihatan nya kurang bagus, sebut Aptizal, usai menyaksikan pertandinga Futsal tersebut.

Terpisah, Ketua Koni Rohil Syamsuri SH M Si. mengucapa syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar. kolaboraai antara Koni  bersama Adifa Jaya sebut Syamsuri.

Syamsuri sangat bangga dengan perjuangan adek adek kita terutama di bidang olah raga futsal

Baca Juga  HUT Ke-34, Kanesma Gelar Turnamen Futsal dan Bola Voli

Dari 39 Tim yang ikut berlaga kita sudah mengantongi nama nama nama pemain  yang terbaik, tentu ini merupakan seleksi awal untuk di Tim Ps Rohil akan mewakili Rokan Hilir tentunya.

“Program Tahun 2026 kita akan terus melaksanakan event event  mencari bibit talenta yang terbaik dari Rokan Hilir,”tutupnya.

Pos terkait