Ankar 103 Siap Membantu Panitia 17 Agustus ke 78 Tahun 2023

Ankar 103 

Beritatrends, Landak – Rapat kordinasi yang dilaksanakan di salah satu cafe wifi di Kota Karangan, Jumat (09/6/2023) di inisiasi dan di pimpin oleh Petrus Bakus, rakor yang topiknya lebih ke arah pemantapan kesiapan mental dan kekompakan, dalam mendukung program kegiatan perayaan HUT -RI Ke 78 di tahun 2023.

Dalam sambutannya Petrus Bakus menyampaikan bahwa secara keseluruhan anggota Ankar 103 Kumpulan anak Karangan yang terletak di kilometer 103 dari Kota Pontianak arah menuju ke kota Bengkayang, menyatakan siap mendukung pelaksanaan acara 17 Agustus, baik itu kegiatan utama maupun kegiatan tambahan bahkan permainan rakyat sampai pentas hiburan. “Kami sangat sangat siap,”kata Petrus Bakus mempertegas.

Dan hal ini juga merupakan jawaban dari rumor yang beredar di beberapa group, bahwa Ankar itu pecah, sebenarnya itu hanya salah presepsi, kita akan buktikan bahwa ankar 103 tetap solid dan kita berharap jangan ada perpecahan, karena Ankar ini sudah teruji dan terbukti kompak untuk kegiatan kemasyarakatan, termasuk penyelengaraan Turnamen Banteng Cap tahun 2022 yang lalu.

“Masalah beda presepsi di dalam menyikapi kegiatan 17 Agustus 2023 bersamaan di saat musim tahun politik, kita tetap ramah yang netral dan nyaman bagi semua unsur dan lapisan,”kata Petrus Bakus mengahiri.

Baca Juga  Polsek Sukorejo Bersama TNI Dan Inkait Bersihkan Sampah Di Sungai

Pos terkait