Jumat Curhat, Kaposlek Pancur Batu Tampung Keluhan dan Berikan Solusi Terhadap Permasalahan Warga

Kapolsek Pancur Batu Tampung Curhatan Warga

Beritatrends, Deli Serdang – Polsek Pancur Batu melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan mendengarkan keluhan warga di warung Sapota Nasa Dusun 7, Namo Salak, Desa Lama, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Pada Jumat, 9 Juni 2023 Pukul 13.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pancur Batu langsung mendengarkan curhatan dari warga dan masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Dalam acara jumat curhat tersebut sejumlah warga yang hadir sangat mengapresiasi kedatangan Personil Polsek Pancur Batu pada acara tersebut

Warga yang hadir dalam kegiatan tersebut berharap kepada Polsek Pancur Batu agar menindak lanjuti setiap laporan masyarakat.

Kapolsek Pancur Batu, Kompol Norman H Sihite,S.I.K menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupalan kegiatan Jumat Curhat dimana kegiatan tersebut nantinya akan rutin di lakukan oleh Polsek Pancur Batu.

“Nantinya akan kita adakan setiap jumat kegiatan tersebut untuk menampung keluhan dan curhatan warga. Kami juga akan memberikan solusi terhasap setiap permasalahan yang disampaikan oleh masyarakat,” pungkasnya nya.

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakapolsek Pancur Batu Akp Boksen Surbakti, Kanit Binmas Polsek Pancur Batu Iptu Kuasa Perangin Angin, Aiptu Agus Prabekti Panit I Binmas, Aiptu Makmun Al Rasyid Panit II Binmas, Aipda Mangatur Tua Sidabutar (Bhabinkamtibmas), Bripka Sagita Suranta (Bhabinkamtibmas).

Baca Juga  Jelang Turnamen Pencak Silat Kapolda Jatim Cup 2021, Polres Magetan Seleksi Atlet Pencak Silat

Pos terkait