Apel Dan Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kabupaten Sampang Berlangsung Khidmat

 

Renungan Suci HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kabupaten Sampang Berlangsung Khidmat

Beritatrends , Sampang – Apel dan renungan suci setiap tahun dilaksanakan di seluruh daerah Indonesia dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara Apel dan renungan suci bertempat di Taman Makam Pahlawan secara serentak dilaksanakan tepat pukul 00.00 Wib. Sabtu (17/8/2024).

Di Kabupaten Sampang Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S.Sos. MA, MSE menghadiri apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara jalan Kusuma Bangsa Desa Tanggumong Kecamatan Sampang. Apel dan renungan suci tersebut berlangsung khidmat.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda lengkap yaitu Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Fadilah Helmi S.H. M.H, Ketua Pengadilan Negeri Sampang Ratna Mutia Rinanti, SH., M.Hum, Kepala Kantor Kemenag Sampang dan Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiyawan.

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono bertindak sebagai Inspektur memimpin Apel dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara berjalan dengan khidmat.

Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, S.Sos. MA, MSE menyampaikan kegiatan renungan suci ini dilakukan untuk mengenang para pahlawan yang rela mengorbankan jiwa raga untuk NKRI.

“Kami hadir disini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Republik Indonesia,” tuturnya dengan santun.

Pelaksanaan apel tersebut diakhiri dengan pembacaan doa dan peserta apel diikuti oleh berbagai unsur OPD.

 

Baca Juga  Wabup : Lantik 21Pejabat Baru Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Adminitrasi di Lingkungan Pemkab Rohil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *