Bentuk Apresiasi Bupati Suprawoto Kepada Para Guru di Kabupaten Magetan Yang Selalu Mampir di Setiap Sekolahan

SDN Banjarejo 1

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Dr. Drs. H Suprawoto SH M.Si selalu mampir di Sekolahan yang dia lewati sesuai kunjungan kerja dimanapun ia melakukan kunjungan kerja yang berada di Kabupaten Magetan

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan bahwa ini merupakan bentuk apresiasi kepada para guru yang ada di Kabupaten Magetan, karena pihaknya meyakini bahwa pendidikan karakter itu harus dimulai dari Pendidikan Dasar.

“Pendidikan Dasar ini menentukan karakter anak nantinya ketika sudah dewasa, oleh sebab itu saya selalu mengingatkan amanah dari orang tua yang telah menitipkan anak – anaknya untuk dididik itu harus dipegang teguh.” ujar Bupati Suprawoto.

Lanjutnya, oleh sebab itu dimana – mana pihaknya selalu mampir atau berkunjung ke sekolah manapun yang ada di Kabupaten Magetan untuk selalu menanyakan kesulitan apa yang sedang dilakukan di sekolah itu.

“Saya sebagai Bupati Magetan harus ikut memecahkan segala persoalan yang dihadapi para tenaga pendidik yang ada di Lapangan, dan saya ingin memastikan bahwa anak – anak sudah di didik dengan baik.” jelas Kang Woto sapaan akrab Bupati Magetan.

Pihaknya berpesan kepada para guru yang ada di Kabupaten Magetan bahwa beliau – beliau ini para guru adalah luar biasa.

“Menurut hemat saya, kaki kanan sudah masuk surga tinggal kaki kiri saja, karena beliau – beliau ini mengabdi untuk mendidik anak – anak untuk meraih masa depan.” pungkas Suprawoto.

Baca Juga  Dandim 0804 Magetan Pimpin Ziarah di TMP Yudonegoro Dalam Rangka HUT ke 58 Korem 081/DSJ

Pos terkait