Bentuk Apresiasi dan Penghargaan, 2 Purna Bhakti Rutan Kabanjahe Kemenkumhan di Wisuda

Apresiasi dan Penghargaan, 2 Purna Bhakti Rutan Kabanjahe Kemenkumhan di Wisuda

Beritatrends, Kabanjahe – Dalam Rangka Hari Lahir Kemenkumham ke-78 Tahun 2023, Senin (7/8/2023) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melaksanakan kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman. Kegiatan yang terpusat di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen.Pol. Andap Budhi Revianto dan di selenggarakan secara Daring diikuti oleh seluruh UPT yang memiliki Wisudawan Purnabakti.

Penganugerahan wisuda ini dilakukan secara serentak kepada Purna Bhakti pegawai Kemenkumham. Pada Tahun ini Rutan Kelas IIB Kabanjahe turut serta dalam Wisuda Purnabakti Pengayoman tersebut dengan mengundang 2 orang Purna Bhakti dari Rutan Kelas IIB Kabanjahe.

Kedua Wisudawan merupakan Petugas Regu Pengamanan dan Staf Pengelolaan, dimana salah satunya bernama Seragih Ginting yang terakhir menjabat sebagai Wakil Komandan Jaga dan yang satunya lagi bernama Emmy alond Br Tarigan yang terakhir menjabat sebagai Pembuat Daftar Gaji.

Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia khususnya Rutan Kelas IIB Kabanjahe kepada jajaranntayang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.

Chandra Syahputra Tarigan, S.H.M.H selaku Kepala Rutan Kabanjahemenyambut para Wisudawan Purna Bhakti dengan menyematkan selempang dan medali wisudawan serta mengapresiasi kinerja serta pengabdian yang diberikan selama ini.

“Mejuah juah, selamat datang kembali di Rutan Kabanjahe pada acara Wisuda Purna Bakti kepada senior kami yang telah mengabdi dengan loyal dan penuh dedikasi selama ini. Saya mewakili Kementerian mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya, prestasi yang telah ditunjukkan, jasa besar yang diberikan, dan karya nyata yang dipersembahkan untuk Kementerian Hukum dan HAM, bangsa dan negara Indonesia“,pungkas Karutan.

Baca Juga  Penyerahan Dan Pelepasan Jabatan Kasilog Kasrem 043/Gatam

Pos terkait