Bentuk Kepedulian Kapolres Ponorogo Jenguk Anggota Yang Sakit

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo bersama Kasat Lantas AKP Ayip Rizal menjenguk anggota yang sakit.

Beritatrends, Ponorogo – Kepedulian diperlihatkan AKBP Catur C. Wibowo Kapolres Ponorogo dengan meluangkan waktu untuk menjenguk dua anggotanya yang telah menjalani opname, Selasa (04/01).

Personil yang dijenguk adalah Kapolsek Pudak Iptu Agus yang menjalani opname di Rumah Sakit Merpati Jln. Bali Kab. Madiun dan Wakapolsek Sampung Iptu Moch. Yasir opname di Rumah Sakit Muhammadiyah Kab. Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo mengatakan hal ini dilakukan setelah mendengar informasi bahwa ada dua personelnya sedang sakit.

” Informasi diketahui, kedua anggota sedang dalam perawatan dirumah sakit, sehingga kita bersama PJU meluangkan waktu menjenguk,” kata AKBP Catur

Kapolres Ponorogo berharap Kondisi personelnya segera membaik dan bisa bergabung lagi untuk melaksanakan tugas Kepolisian.

“Semoga beliau cepat sembuh dan selalu sabar menjalani cobaan ini, ”ucap Kapolres Ponorogo

Pada kesempatan tersebut, selain menjenguk Kapolres Ponorogo juga memberikan bantuan kepada kedua personilnya yang sakit tersebut.

Dari pihak keluarga menyambut baik kehadiran orang nomor satu di jajaran kepolisian Resor Ponorogo tersebut. Ia menilai AKBP Catur pemimpin yang baik dan bijak.

“Bapak Kapolres merupakan sosok yang bijak dan peduli kepada anggotanya yang tertimpah musibah,” ungkap istri Iptu Agus Kapolsek Pudak

Dalam kunjungan Kapolres Ponorogo di dampingi oleh pejabat utama yaitu Kabag SDM Polres Ponorogo Kompol Eko Condro, Kasat Lantas AKP Ayip Rizal dan Perwira lainnya.

Baca Juga  Barak NKRI Apresiasi Kinerja Kejari Lamsel

Pos terkait