Berikan Jam Komandan, Ini Penyampaian Dandim Ponorogo Letkol Inf. Hirta Kepada Anggota

Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Hirta Juni Adriansyah menyampaikan arahan kepada anggota

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han memberikan Jam Komandan kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo di lapangan Makodim setempat, Senin (08/08).

Jam Komandan Kodim 0802/Ponorogo tersebut merupakan kegiatan perdana yang dilakukan Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos M. Han setelah menjabat Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang pelaksanaan serah terimanya dilaksanakan beberapa hari yang lalu di Korem 081/Dsj.

Jam Komandan dilakukan usai pelaksanaan apel upacara bendera hari Senin yang mana Dandim 0802/ Ponorogo bertindak selaku Inspektur Upacara atau Irup. Dihadapan anggota, Dandim 0802/Ponorogo memberikan arahan dan juga penekanan terkait perkembangan situasi termasuk program kerja satuan Kodim 08092/Ponorogo yang dimulai dengan perkenalan singkat dari Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada anggota.

Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf. Hirta Juni Andriansyah dalam arahannya mengajak dan menghimbau kepada anggota untuk selalu bersyukur dan berbuat terbaik untuk keluarga dan satuan.

“Jadi saya minta kita satukan visi dan misi, bahu membahu kita bangun satuan ini, kita bangun Ponorogo ini dengan maksimal, segala upaya kita kerahkan, “ajak Dandim Ponorogo.

Dandim Ponorogo menambahkan, terkait perkembangan situasi, terutama terkait media sosial, pihaknya menghimbau kepada seluruh anggota dan juga Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo untuk bijak bermedia sosial, tidak menyalahgunakan media sosial untuk berbuat atau melakukan hal-hal yang dapat merugikan keluarga dan satuan.

Demikian diantaranya arahan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada anggota yang diakhiri dengan himbauan untuk bersama menjaga satuan Kodim 0802/Ponorogo yang selama ini sudah baik.

” Pertahankan itu, sama-sama kita jaga satuan ini, sama-sama kita syukuri apa yang ada, sama-sama jangan kita rusak apa yang kita miliki sekarang dengan tindakan-tindakan yang bisa merugikan diri sendiri maupun satuan, “himbau Dandim Ponorogo.

Pos terkait