Berwisata  Keluarga Olahraga Sunah Nabi di Princhsto Pringsewu Berkuda dan Memanah Pringsewu

Olahraga Sunah Nabi di Princhsto Pringsewu Berkuda dan Memanah Pringsewu

Beritatrends, Pringsewu –
Media ini mendatangi Princhsto Pringsewu tempat wisata kuda dan memanah, bertempat di Kelurahan Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.Kamis(12/5/2022).

Princhsto merupakan kepanjangan dari Pringsewu Ranch and Resto, menggabungkan antara wisata berkuda, resto, dan arena bermain anak-anak. Wisata ini dikelola oleh H.Riyanto Pamungkas, awal mulanya wisata ini dibangun karena pemilik ingin menghidupkan sunnah nabi yaitu berkuda dan memanah kemudian dibentuklah Princhsto secara komersil.

Tempat ini berlokasi di Jalan Gang Lapangan Mars, Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu. Jarak dari Bandar Lampung menuju lokasi menempuh waktu 1 jam.
Jenis kuda di Princhsto terdiri dari Kuda Impor, Sandle Pony Indonesia, G3, KPI, THB, INDO, dan THB Malaysia. Biaya operasional yang ditawarkan di tempat ini sangat terjangkau seperti :
Tiket masuk Rp 5.000 per orang (free wortel untuk feeding horse)
Feeding horse Rp 5.000 per ikat wortel
Joyride Rp 20.000 per putaran
Joyride Grup (kunjungan) Rp 17.000
Private Lesson Rp 200.000 per 45 menit
Riding School Rp 1.000.000 per 6x visit (45menit per visit)

Fasilitas yang disediakan oleh pemilik wisata seperti Toilet, Musola, Free WIFI, dan lahan parkir. Oya selain berkuda dan memanah di tempat ini juga terdapat studio foto Klangenan Art yang bisa dipakai untuk foto-foto bareng kawan dan keluarga. Juga yang berminat bisa melakukan foto prewedding, paket foto indoor mulai dari Rp 500.000 – Rp 1.700.000 sedangakan untuk paket foto outdoor Rp 1.700.000 – Rp 2.500.000 jika saat pengambilan foto ingin memakai kuda tentulah bisa dengan menambah biaya Rp 500.000 . Cara booking foto di tempat ini paling lambat H-7 dengan DP 25% dan pelunasan bisa saat pengambilan foto.

Untuk di ketahui Publik selain wisata berkuda dan memanah para wisatawan juga disuguhkan wisata taman kelinci,Taman kambing domba,kereta kuda dan makanan sate kelinci ada juga minuman khas resto dan makanan .

Manager  Lihul saat di wawancara media ini mengatakan ini tempat wisata berkuda dan memanah Princhsto Pringsewu yang jadi favorit nya adalah kudanya,lebih bergerak untuk pariwisata keluarga dan edukasi berkuda, sekarang tiket masuk masih Fee tapi nantinya tiket masuk 10.000 , ujarnya..

Pos terkait