Bupati Lantik 79 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Sampang

Beritatrends, Sampang– Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Wakil Bupati H.Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah H.Yuliadi Setiyawan Mengambil Sumpah dan Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama serta Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Kabupaten Sampang.

Sebanyak 79 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang diambil sumpah dan dilantik di Pendapa Trunojoyo, Jum’at (8/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi membacakan sumpah kepada para pejabat Administrator dan Pengawas yang dilantik.

Arif Lukman Hakim, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang mengatakan bahwa pelantikan pejabat tersebut dalam rangka penyesuaian jabatan di lingkungan Pemkab Sampang.

“Ada sebanyak 79 Pejabat yang dilakukan mutasi dan promosi dengan rincian 19 menjabat dimutasi dan 60 pejabat mendapatkan promosi,” ungkapnya.

Adapun rincian pejabat eselon 3 yang dilakukan mutasi sebanyak 13 pejabat kemudian eselon 4 sebanyak 6 pejabat dan pejabat yang mendapat promosi sebanyak 2 pejabat eselon 2 kemudian eselon 3 sebanyak 35 pejabat dan eselon 4 sebanyak 23 pejabat.

Kemudian dua pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Sampang dan Inspektur Daerah Kabupaten Sampang.

Sekedar diketahui ada 4 Camat baru yang di Lantik Bupati Sampang H Slamet Junaidi

Camat baru yang dilantik tersebut yakni, Camat Sampang Hanafi yang sebelumnya jabat Sekcam Sampang Kota, Camat Robatal Revelino Diaz Steny jabatan lama Kabag Pemerintahan Setda Kabupaten Sampang, Camat Pangarengan Nur Holis, jabatan lama Lurah Karang Dalem, dan Camat Torjun Hairil Anwar.

Baca Juga  Polres Magetan Laksanakan Gerai Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun

Pos terkait