Bupati Magetan Tutup Turnamen Bola Voli Baleasri CUP 3, Berikut Para Juaranya

Bupati Magetan Tutup Turnamen Bola Voli Baleasri CUP 3 Tahun 2022.

Beritatrends, Magetan – Perhelatan turnamen bola voli Baleasri CUP 3 Tahun 2022 tuntas digelar di lapangan Desa Baleasri, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan.

Pada pertandingan final turnamen ini memperebutkan juara 1 dan 2 mempertemukan Tim Pasopati dari Desa Sunbersawit, Kecamatan Sidorejo melawan Tim Putra Panjang dari Desa Getasanyar, Kecamatan Sidorejo, Jumat (23/9/2022) malam.

Pada sorenya juga digelar perebutan juara 3 dan 4 mempertemukan Tim Desa Turi, Kecamatan Panekan Melawan Tim Banyudono, Ngariboyo.

Bupati Magetan Suprawoto juga turut hadir untuk menyaksikan pertandingan final tersebut, dan menyerahkan tropi kepada para pemenang.

Pada kesempatan ini, Suprawoto memberikan apresiasi kepada Desa Baleasri yang telah sukses mengelar Baleasri CUP ke-3 kalinya.

“Semakin banyak ivent di Magetan semacam ini akan memunculkan potensi atlit-atlit lokal, semoga tetap akan digelar pada tahun-tahun berikutnya,” ucapnya.

Menurut Suprawoto, bibit atlit akan muncul apabila banyak turnamen, karena turnamen adalah ajang proses latihan, dan muaranya adalah pertandingan.

“Karena proses tidak akan mengkhianati hasil, yang menang saya ucapkan selamat, bagi yang belum semoga pada kesempatan lain,” ujarnya.

Turnamen Bola Voli Baleasri Cup ini dilaksankan sejam tanggal 3 September sampai dengan tanggal 23 September 2022 dan di ikuti oleh 32 Tim di wilayah Kabupaten Magetan dan sekitarnya.

Kejuaraan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencari bibit atlit Bola Volly usia dini, untuk menjadi atlit profesional.

Berikut pemenang lomba turnamen bola Voli Baleasri Cup 3 tahun 2022 :

Juara 1 Tim Pasopati.
Juara 2 Tim Putra Panjang.
Juara 3 Tim Turi.
Juara 4 Tim Banyudono.

Pos terkait