Bupati Sampang Grand Opening SWP Langsung Di Serbu Ribuan Pengunjung

Bupati Sampang H Slamet di dampingi oleh Wabub dan Direktur utama SWP saat melepas balon

Beritatrends, Sampang – Pembukaan Sampang Water Park (SWP) secara resmi di buka oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi di dampingi Wabup H Abdullah Hidayat, Sekdakab, Forkompinda, seluruh Camat, Alim Ulama serta TOMAS, SWP adalah satu – satunya wisata yang ada di Kabupaten Sampang. Senin (24/4/2023).

Ribuan pengunjung antusias dari pagi sudah menanti di luar area pembukaan. Membludaknya pengunjung bertepatan dengan liburan Hari Raya Idul Fitri 1444H.

Direktur Utama H Muhammad Tohe dalam sambutannya menceritakan tentang pembangunan Sampang Water Park mulai dari lahan yang di bangun dengan ahli waris dan sebagian dengan cara membeli lahan sekitar lokasi SWP, mulai dari pembangunan kolam renang, tempat parkir dan akses jalan menuju lokasi SWP.

” Semoga dengan adanya SWP bisa bermanfaat bagi masyarakat Sampang khususnya dan bisa merubah perekonomian kepada warga sekitar,” terangnya kepada undangan.

Memohon kepada Bupati Sampang akses jalan menuju lokasi SWP di cor supaya wisatawan lebih nyaman bisa di lalui dengan baik. Sementara SWP sudah di bangun menara Stinggil dan pengunjung bisa melihat dari atas Sampang dari atas menara Serta masih banyak rencana yang akan di bangun supaya menarik wisatawan dari luar Sampang. Dalam hal ini di bangun Kolam renang untuk atlet yang selama ini atlet renang Kabupaten Sampang tidak ada, jadi bisa kolam renang SWP di jadikan tempat latihan atlet renang Sampang untuk mengikuti lomba renas tingkat regional dan Nasional.

“Mohon dukungan dan terima kasih atas pengunjung yang telah antusias dengan adanya SWP di Sampang,” tutup H Muhammad Tohe.

Sambutan Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan ingin Sampang maju, siapapun yang ingin memajukan Kabupaten Sampang silahkan investasi demi kemajuan Sampang.

” Ingin Sampang menjadi sentral UMKM.
mudah – mudahan dengan adanya tempat wisata SWP yang baru membantu perekonomian warga sekitar dan membuka secara resmi SWP,” singkatnya.

Pantauan Beritatrends sebelum pembukaan Bupati Sampang memberikan santunan kepada anak yatim dan setelah pembukaan Bupati Sampang H Slamet Junaidi melepas atlet renang dan memberikan hadiah kepada atlet renang.

 

Pos terkait