Cek Kesiapan Personil Dalam Melayani Masyarakat

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,SIK Cek Kesiapan Personil Dalam Melayani Masyarakat

Beritatrends, Batu Bara – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,SIK pimpin apel pagi di Mapolres Batu Bara Pada Senin 28/11/2022 Pagi.

Dalam apel pagi tersebut, Kapolres Batu Bara mengecek kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas, pengenalan diri, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik dan juga untuk meneruskan penekanan dan arahan dari Pimpinan.

Selain itu, Kapolres Batu Bara juga mengecek sikap tampang pada personil.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes,SIK mengatakan bahwa, kegiatan apel pagi ini untuk mengecek kesiapan personil dalam melayani masyarakat.

“Saya menekankan kepada personil supaya tetap menjaga kedisiplinan mulai dari hal-hal yang kecil dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan ketentuan,”Ujarnya

Dikatakan Kapolres Bahwa, Personil Polres Batu Bara harus siap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terutama tampang dan sikap personil dalam melayani masyarakat itu harus sopan dan senyum.

“Jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan, selalu menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif dan pelayanan pada masyarakat,” Ungkap Kapolres Batu Bara.

Pos terkait