Cobain Yuk! Kuliner Bebek Hitam Satu-Satunya di Magetan, Ini Lokasinya

Beritatrends, Magetan – Berbicara soal kuliner di Kabupaten Magetan tentu tak akan ada habisnya. Hampir di seluruh sudut kota berjejer aneka makanan dari berbagai macam brand dan produk.

Akan tetapi tahukah kamu ada Kedai ‘Bebek Utty’ di Magetan? Disini merupakan spesialis bebek yang menyajikan menunya dengan berbagai varian rasa dan ukuran yang wajib untuk dicoba.

Bebek Hitam, pelopor pertama dan satu-satunya yang ada di Magetan menjadi menu spesial yang ditawarkan di Kedai ‘Bebek Utty’.

Dengan memadukan berbagai macam rempah dan bumbu semi kering menjadikan ciri khas Bebek Hitam yang kaya akan rasa. Terlebih dengan tekstur yang empuk lengkap dengan sambal dan aneka lalapan, bakal sukses menggoyang lidah para penikmatnya.

“Kita pakai bumbu hitam dari Madura yang di ungkep lama ya, jadi bumbunya bisa bikin dagingnya hitam. Juga ada lauk pauk sebagai pelengkapnya,” jelas Rudy Harmadha, Owner Bebek Utty, Selasa (04/07/2023).

Para pecinta bebek dijamin puas. Pasalnya tak hanya Bebek Hitam, Bebek Rempah dan yang terbaru Bebek Asap, juga ditawarkan lengkap disini.

“Menu lainnya juga ada aneka penyetan seperti ayam, lele, nila, udang, empal suwir, dan berbagai menu minuman yang beragam. Untuk warga Magetan silahkan mampir,” kata Rudy.

Tak perlu risau, cukup dengan merogoh kocek Rp 19-27 ribu, kamu sudah bisa menikmati menu bebek dan aneka penyetan dengan harga kaki lima tapi rasa bintang lima.

Bagaimana? Tertarik Mencoba? Yuk ajak orang terdekatmu untuk mampir di ‘Bebek Utty’ (Instagram : @bebekutty.id) yang berlokasi di Jalan Bangka No.46 Magetan. Buka mulai jam 08.00-20.00 WIB.

Baca Juga  Dinkes Door To Door Vaksinasi Lansia di Magetan

Pos terkait