Dandim 0424/Tanggamus Perintahkan Babinsa Ganti Bendera Rusak

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, SE,.M.M

Beritatrends, Tanggamus – Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, SE,.M.M. memerintahkan Babinsa Jajaran Koramil Kodim 0424/Tanggamus mengganti bendera merah putih yang rusak dan kusam yang di pasang wilayahnya Sabtu,13/08/22.

Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm Micha Arruan, SE,.M.M. langsung memerintahkan Babinsa untuk mengganti dan menurunkan bendara merah putih yang rusak mengganti dengan bendera merah putih yang baru.

Dandim juga mengajak, kepada segenap warga masyarakat untuk berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara ini, berani tulus dan ikhlas.

“Hargailah jasa para pahlawan kita yang sudah berjuang untuk mengibarkan bendera merah putih dalam merebut kemerdekaan, saya juga mengimbau kepada pihak perusahaan jika, ada bendera yang rusak segera untuk menggantinya, sebagai bukti kecintaan kita kepada Bangsa dan negara,”ujarnya.

Dandim juga menambahkan, Bendera Merah Putih sebagai lambang Negara, sebaiknya cek dan kroscek dulu sebelum mengibarkan bendera merah putih, jangan sampai ada yang rusak, kusam atau kotor.

“Mari kita semarakkan peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia ini dengan pengibaran bendera merah putih,” ucapnya.

Pos terkait