Dandim Ponorogo : Babinsa Masuk Dapur Harus Berlanjut Terus

Komandan kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. berkenan memberikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo, Senin (28/11/2022).

Beritatrends, Ponorogo – Usai menjadi Inspetur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera hari Senin, Komandan kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. berkenan memberikan Jam Komandan kepada prajurit dan PNS Kodim 0802/Ponorogo, Senin (28/11/2022).

Disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo bahwa Jam Komandan merupakan kegiatan yang harus dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan dan penyampaian rencana kegiatan kedepan maupun memberikan informasi – informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi.

“Jam Komandan bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan minggu lalu, dan penyampaian rencana kegiatan kedepan serta memberikan informasi – informasi yang berkembang, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dalam arahan kepada anggota, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menyampaikan agar prajurit dan PNS serta Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo terus menjaga kekompakan dan kebersamaan sehingga terus terbina rasa kekeluargaan.

Selanjutnya sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. mengajak prajurit termasuk para Babinsa untuk terus meningkatkan kemampuan agar mumpuni dan profesional dalam bekerja serta selalu memonitor segala perkembangan yang ada di wilayah.

Diakhir arahan, Beliau tidak bosan menghimbau kepada anggota untuk terus bersyukur, berbuat maksimal serta ikhlas dalam bekerja termasuk dalam menyukseskan program Babinsa masuk dapur.

” Terkait Babinsa masuk dapur, jangan berhenti. Ini harus berlanjut terus dan laksanakan sesuai kemampuan, niatkan dengan ikhlas, kita datang membantu warga yang memang betul – betul membutuhkan, “pesannya.

 

Pos terkait