Dandim Ponorogo Jadi Irup Pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022

Beritatrends, Ponorogo – Usai mengikuti Upacara Bendera Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Ponorogo, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. langsung melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Wira Patria Paranti, Kabupaten Ponorogo, Kamis (10/11/2022).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahu 2022 yang dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Ponorogo, TNI, Polri serta para Veteran Kabupaten Ponorogo tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Komandan Kodim 0802/Ponorogo.

Saat dikonfirmasi Media Center 0802 terkait kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa Upacara Peringatan Hari Pahlawan merupakan salah satu momentum untuk menghormati dan menghargai jasa para Pahlawan.

” Ini adalah salah satu kegiatan dalam rangka mengenang dan menghormati para Pahlawan yang telah berjasa dalam berjuang mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

” Selanjutnya sebagai generasi bangsa harus bisa meneruskan perjuangan para Pahlawan dengan terus menjadikan nilai – nilai kepahlawanan sebagai inspirasi pada setiap langkah kehidupan sehingga setiap orang bisa menjadi pahlawan dibidangnya masing – masing, ” jelas Letkol,Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Pahlawan, kegiatan dilanjutkan  acara tabur bunga di pusara makam Pahlawan oleh Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh peserta undangan yang hadir pada acara tersebut.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo Pimpin Upacara Bulanan

Pos terkait