Detasemen Polisi Militer V/2 Mojokerto Gelar Baksos Untuk Anak Yatim Piatu Dan Tuna Netra

 Komandan Denpom V/2 Mojokerto Letkol Cpm Sucipto berika santunan untuk anak yatim piatu dan Tuna Netra

 

Beritatrends,Mojokerto-Detasemen Polisi Militer (Denpom) V/2 Mojokerto melaksanakan kegiatan Bhakti sosial pembagian sembako untuk masyarakat sekitar Mako Denpom JL. Magersari No.36, Mergelo, Magersari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto,

Dandenpom V/2 Mojokerto Letkol Cpm. Sucipto,SH. mengatakan, kegiatan gerakan Bhakti Sosial Peduli anak yatim dan penyandang tuna netra serta masyarakat sekitar Mako dilaksanakan sesuai arahan dari pimpinan atas bahwa tugas ini untuk membantu masyarakat di massa pandemi dan juga bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H/2022.

“Ini jumlahnya sekitar 200 lebih paket sembako untuk masyarakat sekitar,ditambah dari yatim piatu dan tuna netra.”kata Letkol Sucipto,Kamis(14/4/2022).

Letkol Sucipto lebih lanjut menjelaskan,ini adalah tugas bersama sehingga Denpom V/2 Mojokerto melaksanakannya secara rutin setiap bulan Ramadhan guna berbagi kepada masyarakat sekitar.

“Sasaran yang pertama adalah masyarakat yang kurang mampu terutama masyarakat yang ada diseputaran wilayah Markas Denpom ini,terutama anak yatim piatu dan tuna netra,”ungkap Letkol Sucipto.

Masih kata Komandan Denpom Letkol Cpm Sucipto yang dibagikan hari ini 200 lebih paket sembako untuk masyarakat sekitar,dan dari anak yatim piatu dan tuna netra sekitar 14 paket.Khusus Yatim Piatu dan tuna netra ada tambahan santunan berupa uang tunai.

“Untuk anak yatim piatu kita cari yang benar-benar sejak kecil tidak ada ibu bapaknya,”terangnya.

 

Para penyandang tuna netra saat menerima Bantuan sosial dari Dandenpom V/2 Mojokerto Letkol Cpm Sucipto,SH.

Sementara itu,Sunarto(37)warga asal Gunung Gedangan Kota Mojokerto mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandenpom V/2 Mojokerto yang telah memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Mako.

“Kita apa adanya, terimakasih kepada bapak Denpom,hidup untuk bapak Denpom,”ujarnya dengan expresi gembira dan ucapan terbata-bata.

Dilain pihak Driver gojek yang juga menerima bingkisan sembako dari Denpom V/2 Mojokerto, juga merasa senang dan terbantu karena bisa untuk tambahan kebutuhan keluarganya dirumah.

“Ini saya pakai buat keluarga,terima kasih atas pemberiannya bikisan Ramadhon,”ucapnya.

Pos terkait