Dewan Pengurus Daerah Gelar Sosialisasi Peranan Ormas Cagah Tangkal Faham Radikalisme dan Terorisme di Lampung Utara

Sosialisasi Peranan Ormas

Beritatrends, Lampung Utara – Dewan Pengurus Daerah Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (DPD HIPAKAD) Provinsi Lampung menggelar sosialiasi Peranan Ormas Cegah Tangkal Faham Radikalisme dan Terorisme di DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Utara  dangan mengundang narasumber Dra.Ismayati,S.Pd.,MPd.  bertempat  Aula Kodim 0412/LU,Sabtu (4/12/2021).

Dalam Sambutannya Ketua OKK DPD HIPAKAD Provinsi Lampung Drs.H.Basukarno mengatakan Sosialisasi ini diselenggarakan di Seluruh DPC Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung, hari ini yang terakhir di DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Utara dan hari puncak akan dilaksanaan Sosialiasi di Bandarlampung ,untuk di ketahui DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Utara adalah DPC Pertama HIPAKAD yang dilantik di tempat ini pula di laksanakan Pelantikan DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung ,ini menjadi kebanggaan untuk Kabupaten Lampung Utara khususnya Hipakad,terangnya..

Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Utara dalam Sambutannya mengatakan Terimakasih selamat datang di DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Utara Khususnya Ke kita semua, permintaan Maaf pula jika ada kekurangan dalam Penyelenggaraan Tempat dan Fasilitas yang di berikan DPC HIPAKAD Kabupaten Lampung Utara dalam kegiatan Sosialisasi ini, ujarnya.

Kegiatan itu dihadiri pula  DPD HIPAKAD PROVINSI Lampung ketua Panitia Drs.Joka Prayitnyo, MM, sekretaris Panitia, R.A. Lutfi,Drs.H. Basukarno,MM (ketua OKK DPD Hipakad), Wahyu Widyatmiko, SH. (LBH.HIPAKAD), Teguh Djayadi, (Wakil Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Lampung), Drs.Suryadi (WK ketua), Riatus zanah, ismarwati, Anita, susilawati, Kurniamin (Satgas DPD), Siti Fatimah (Bendum) dan Eny Rukmini (wakil bendahara), Tri,Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda,DPC.HIPAKAD Kabupaten Pesawaran.

Pos terkait