Diduga Akibat Konsleting Listrik Gudang Penggilingan Padi Terbakar

Petugas berusaha memadamkan api di lokasi kejadian

Beritatrends, Ponorogo – Diduga akibat konsleting listrik, sebuah gudang penggilingan padi mengalami kebakaran di jalan Ponorogo-Solo Desa Somoroto, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Rabu (26/1) sekitar pukul 01.30 WIB.

“Kronologi kejadiannya pada hari Rabu tanggal 26 Januari 2022 sekitar pukul 01.30 WIB, saksi Hilda yang saat itu tidur dibangunkan oleh seseorang yang mengetuk pagar rumahnya dan memberitahukan kalau gudang penggilingan padi di belakang rumahnya terlihat dari jalan raya seperti terbakar, ” ungkap Kapolsek Sumoroto Kompol Benny Hartono.

Kompol Benny Hartono menambahkan, kemudian saksi tersebut langsung memberitahukan kepada Juwarto atau korban yang juga orang tuanya dan setelah dicek ternyata benar gudang penggilingan padi yang berada dibelakang rumahnya mengalami dalam keadaan terbakar, selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Somoroto.

“Beruntung dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp. 25 juta,” pungkasnya.

Pos terkait