Ditemukan Di Sungai Gombang Slahung Mayat Pria Tanpa Identitas

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Di Sungai Gombang Slahung

Beritatrends, Ponorogo – Warga Desa Gombang Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo mendadak gempar, menyusuk ditemukan sosok mayat laki-laki tanpa identitas di sungai desa setempat, Jumat (12/5).

Kapolsek Slahung Kompol Supardi menyampaikan,  penemuan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak memancing di bawah jembatan sungai Desa Gombang.

“Kronologis kejadiannya pada hari jumat, 12 Mei 2023 sekira  pukul 05.00 wib, saat warga akan memancing di sungai bawah jembatan sungai Gombang melihat ada mayat di pinggir sungai. Kemudian untuk memastikan memanggil warga lain, setelah sampai di tepi sungai ternyata benar bahwa sesosok mayat laki -laki. Dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa Gombang dan ke Polsek Slahung, “ujar Kompol Supardi.

Kompol Supardi menambahkan, mendapat lapon tersebut, tim inafis Polres Ponorogo bersama petugas langsung mendatangi lokasi guna melakukan olah TKP.

“Sesuai dengan hasil identifikasi terhadap mayat yang dilakukan oleh tim medis RSUD Dr. Harjono Ponorogo dan inafis dari Polres Ponorogo bahwa terdapat luka robek di bagian belakang telinga kiri sekitar 2 cm. Telinga kanan kiri mengeluarkan darah. Darah dan buih yang keluar dari telinga korban diakibatkan dari paru paru yang penuh dengan air. Selanjutnya mayat di bawa ke RSUD Dr. Harjono Ponorogo untuk dilakukan identifikasi, “pungkasnya.

Baca Juga  Pemkab Karo Sidak Kelangkaan Minyak Goreng

Pos terkait