Meski Sudah Ajukan 45 Bacaleg, Perindo Magetan Masih Menerima Pendaftaran Bacaleg

Beritatrends, Magetan – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Perindo Magetan resmi mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Magetan, Sabtu (15/5/2023).

Ketua DPD Perindo Magetan, Aries Yanuar mengatakan, dari 45 bacaleg yang didaftarkan merupakan 99 persen wajah baru, dan 75 persen anak-anak muda generasi milenial.

“20 orang perempuan, dan 25 orang laki-laki,” ujarnya.

Ia menyampaikan, meskipun wajah bar dalam dunia politik, namun mereka memiliki semangat yang luar biasa.

“Kami harap masyarakat bisa percaya dengan kami. Karena kami ingin tumbuh berkembang bersama rakyat, kita ini gerakan apa adanya, tidak berpura-pura,” kata Aries.

Puluhan bacaleg tersebut didaftarkan untuk berkontestasi pada 6 daerah pemilihan atau Dapil di Magetan.

Saat di tanya tentang target kursi, Aries akan memaksimalkan kinerja para bacaleg nya di setiap Dapil.

“Partai Perindo optimis bakal mempunyai wakil rakyat,” tegasnya.

Ia menambahkan, meski telah mendaftarkan 45 Bacaleg ke KPU, pihaknya juga masih membuka pendaftaran bacaleg Partai Perindo.

“Partai Perindo Magetan masih membuka pendaftaran bacaleg potensial, karena sesuai aturan partai masih diperbolehkan mengganti bacaleg sebelum masa penetapan DCT. Kinerja bacaleg selalu kita ikuti hari per hari, jika ada yang tidak maksimal dan kita ada bacaleg potensial tentu akan kita masukan sebagai pengganti. Hal ini kami lakukan agar Perindo bisa memaksimalkan kesempatan mendapatkan kursi di tiap dapil” ungkap Aries.

Baca Juga  Persiapan Pemilu 2024, Partai Nasdem Lantik Pengurus DPC dan DPRt Dapil VI Ponorogo

Pos terkait