Erani, Bergerak Cepat Membagi Waktu dari Undangan Resmi, Sampai Hanya Ngopi

Erani bersama Alpian Beot

Beritatrends, Landak – Seperti kebanyakan figur politisi, dan birokrasi, di masa. Puncak kepopuler, pastinya dilema membagi waktu,. Namun Erani, tetap komitmen dengan janji nya untuk hadir saat di Undang,

Hari ini saja sudah ada 6 tempat undangan yang sudah tercatat, dengan bentuk dan tempat yang berbeda.

“Erani mengatakan, saya tidak melihat kapasitas, saya melihat yang mana undangan masuk kita akomodir, asalkan terjangkau,” katanya,

Pinhaknya juga menjelaskan, hari ini saya menghadiri kemah Rohani Muda mudi GPDI se-Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Anjungan, Kabupaten Mempawah, setelah itu saya hadiri undangan Ketua DAD Kecamatan Toho, di Takong.

Di minta sambutannya, Alpian Beot, yang mengundang agar ada kesempatan Ngopi di Rumah saya, saya selaku ketua DAD mengundang Erani, tak lain adalah memangsu berjabatan tangan, serta menyampaikan kepada masyarakat Landak, untuk menjatuhkan pilihan nanti di Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang tepat dan mumpuni.

Dasar dari pesan saya, berdasarkan pengetahuan saya terhadap siapa Erani, beliau kepala dinas PUPR kabupaten Landak, pastinya birokrat yang paham tentang alur pembangunan serta paham tantangan apa saja yang ada.

“Intinya saya apresiasi dan menyambut baik kedatangan beliau menghadiri Undangan saya,” tutup Alpian Beot.

Baca Juga  Taaruf dengan PKB Rampung, Nanik Sumantri Lanjut Daftar Bacabup ke Demokrat dan PAN

Pos terkait