Evaluasi Organisasi Satkowil Tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo

Evaluasi Organisasi Satkowil Tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo.

Beritatrends, Ponorogo – Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar kegiatan Evaluasi Organisasi Satkowil tahun 2022 bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Kamis (15/09/2022).

Kegiatan yang yang bertema” Melalui kegiatan evaluasi organisasi Satkowil kita tingkatkan kemampuan teritorial dalam pelaksanaan Binter guna mendukung tugas pokok TNI AD ” tersebut dipimpin oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dan dihadiri para Danramil, Perwira Staf dan Batituud serta Operator Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo saat membuka kegiatan tersebut kepada para peserta acara diantaranya menyampaikan bahwa sebagai salah satu gelar kekuatan terbesar TNI AD yang memiliki tugas melaksanakan Binter dalam rangka mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dan rakyat, tentu perlu adanya Evaluasi Organisasi Satkowil.

“Organisasi Satkowil perlu dievaluasi secara terus menerus dan berkesinambungan agar Satkowil berkembang menjadi satuan yang adaptif dan responsif terhadap situasi yang ada dalam rangka mewujudkan pertahanan negara di darat,” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. juga menjelaskan bahwa kegiatan yang diselenggarakan untuk melihat, menilai dan mengevaluasi pelaksanaan Binter oleh Satkowil khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo tersebut bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan Binter oleh Satkowil di wilayah masing – masing sehingga terwujud standarisasi kesiapan Satkowil.

” Sasaran yang dicapai yaitu terwujudnya standarisasi kesiapan Satkowil dalam melaksanakan tugas pokok dan meningkatnya kemampuan penyelenggaraan Binter di wilayah Kodim 0802/Ponorogo,” jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga  PD IWO Rohul Beri Apresiasi,  AKP Rainly L Dan  IPDA Refly Terima Reward Dari Kapolres

Pos terkait