Genjot Pemasaran, AMDK Yoiki Terus Hadir Promosi di CFD Alun-Alun Reksogati Caruban

Perumdam Tirta Dharma Purabaya terus mempromosikan AMDK Yoiki di area car free day (CFD) yang ada di Alun-Alun Reksokati Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur setiap hari Minggu pagi.

Beritatrends, Madiun – Upaya Perumdam Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun menggenjot pemasaran penjualan air minum dalam kemasan (AMDK) tak hanya ke toko, kios dan swalayan saja.

Namun manajemen juga terus mempromosikan AMDK milik Pemkab Madiun ke wilayah publik seperti area car free day (CFD) yang ada di Alun-Alun Reksokati Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur setiap hari Minggu pagi.

Direktur Utama Perumdam Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun, Sumariyono menyatakan kehadiran AMDK Yoiki secara gratis di area CFD untuk mempromosikan produk air minum kemasan buatan PDAM Tirta Dharma Purabaya Madiun kepada pengunjung.

Dengan demikian warga yang berkunjung ke area CFD akan menjadikan produk AMDK Yoiki sebagai sajian minuman dalam setiap acara di wilayah masing-masing.

“Harapan kami lewat promosi gratis seperti ini,masyarakat semakin mencintai AMDK Yoiki produk buatan Perumdam Tirta Dharma Purabaya. Salah satunya dengan menjadikan AMDK Yoiki sebagai pemenuhan kebutuhan air minum dalam setiap acara formal dan non formal,” kata Sumariyono, Jumat (20/9/2024).

Anak-anak yang berkunjung di CFD di Alun-Alun Reksokati Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur mengambil gratis AMDK Yoiki kemasan gelasan.

Sumariyono optimis produk AMDK makin dikenal lantaran dari segi kualitas air dan kemasan sudah memenuhi standar nasional Indonesia. Untuk itu setiap warga yang mengkonsumsinya dipastikan aman dan sehat.

Ia mengatakan saat ini AMDK Yoiki yang sudah memproduksi air minum dalam berbagai ukuran mulai dari gelas plastik kecil isi 150 ml, gelas plastik ukuran 220 ml, botol kecil ukuran 330 ml, botol sedang ukuran 500 ml dan galon.

Baca Juga  Reog Ponorogo Kalah dari Jamu, Bupati Sugiri Sampaikan Ini Kepada Nadiem Makarim

Menurut Sumaryono hadirnya produk Yoiki, Perumdam Tirta Dharma Purabaya Kabupaten Madiun tidak hanya berkontribusi pada peningkatan pendapatan asli daerah.

Namun perusahaan milik Pemkab Madiun itu juga menekankan pentingnya kepedulian sosial.

Sumaryono menyatakan pengembangan usaha AMDK Yoiki telah melalui kajian akademis.

Selain menggunakan peralatan yang memadai AMDK dengan merek Yoiki sudah dipasarkan secara massal.

Ia menambahkan sejak dilaunching Desember 2021, Yoiki sudah banyak berkontribusi meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Madiun.

Kendati demikian, Perumdam Tirta Dharma Purabaya tidak hanya mencari keuntungan semata.

Namun juga mempertimbangkan tujuan sosial dengan kehadiran AMDK Yoiki. Buktinya Perumdam Tirta Dharma Purabaya acapkali berkontribusi memberikan bantuan kepada orang tak mampu.

Selain itu membantu Pemkab Madiun menekan jumlah kasus anak-anak stunting dengan pemberian makanan tambahan dalam beberapa tahun terakhir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *