Halal Bihalal di SMAN 2 Ponorogo

Perkuat Silaturahmi, Dandim Ponorogo Hadiri Acara Halal Bihalal di SMAN 2 Ponorogo

Beritatrends, Ponorogo – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini menghadiri kegiatan halal bihalal yang digelar oleh Keluarga Besar SMAN 2 Ponorogo, Sabtu (29/04/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Utama Gedung Ir. Soekarno SMAN 2 Ponorogo dan dipimpin oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Ponorogo tersebut merupakan salah satu sarana dalam menjalin silaturahmi sesama alumni lintas generasi di SMAN 2 Ponorogo.

Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada pihak SMAN 2 Ponorogo yang telah sudi mengundang dalam acara tersebut. “ Alhamdulillah dan terima kasih sudah diundang dalam acara halal bihalal dan silaturahmi di SMAN 2 Ponorogo ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Ini adalah salah satu wujud rasa persaudaraan dan kekeluargaan serta kedekatan antara TNI dan masyarakat khususnya keluarga besar SMAN 2 Ponorogo, “ kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Diundang dalam acara termasuk halal bihalal merupakan suatu kehormatan dan ini bukan sekali dua kali, sebelumnya juga telah banyak undangan yang sama dari berbagai kalangan maupun instansi yang mana setiap undangan tersebut Beliau berupaya untuk selalu hadir.

Baca Juga  Pengurus Yang Baru FPII Dapat Berkembang di Kabupaten Pesisir Barat

Pos terkait