Harapan Baru Pelaku Kontruksi Dengan Pj Bupati Sampang

Beritatrends, Sampang – Sejak dilantiknya Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifiyanto S.Sos MH MSE oleh Gubernur Jawa Timur (30/01) malam di Grahadi Surabaya, ada harapan baru bagi pelaku kontruksi di Kabupaten Sampang yang selama ini banyak yang vakum.

Kevakuman para pelaku kontruksi yang ada di Kabupaten Sampang selama ini mati suri sehingga dalam Pemerintahan PJ Bupati Sampang yang baru menjabat ada angin segar atau harapan baru.

Muhammad Said Sapaan akrabnya Ibnu Matro salah satu pelaku kontruksi di Kabupaten Sampang mengatakan bahwa Kepempimpinan Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto S.Sos MH MSE ada harapan baru kepada pelaku kontruksi kelas menengah kebawah yang selama ini vakum dan mati suri serta berharap bisa bekerja sama dengan baik dalam pembangunan di Kabupaten Sampang.

” Ada harapan baru dan angin segar bagi pelaku kontruksi kelas menengah kebawah dalam kegiatan pembangunan di Kabupaten Sampang lebih maju,” ucapnya, Selasa (06/02/2024).

Ibnu Matro menambahkan sesuai dengan pernyataan Pj Bupati Sampang dalam pembangunan di Kabupaten Sampang akan melanjutkan dari mantan kepempimpinan Bupati Sampang H Slamet Junaidi lebih berkembang lagi dan menyerap aspirasi masyarakat Sampang dalam mewujudkan pembangunan lebih maju kedepannya. Dengan itu tidak lepas dari peran penting pelaku kontruksi yang ada di Kabupaten Sampang lebih di perhatikan lagi dalam membangun Kabupaten Sampang.

“Dengan itu tidak lepas peran penting pelaku kontruksi yang ada di Kabupaten Sampang lebih di perhatikan lagi khususnya para pelaku kontruksi kelas menengah kebawah dalam membangun Kabupaten Sampang kedepannya,” pungkasnya.

Baca Juga  DPRD dan Pemkab Madiun Sepakat Tetapkan Raperda Pajak dan Retribusi Daerah

Pos terkait