Harga Minyak pertalite tembus angka 13000 kios eceran, di Sidas Semaunya Tetapkan Harga

Harga Minyak pertalite tembus angka 13000 kios eceran

Beritatrends, Landak – UU tentang tataniaga migas, sangat tidak di gubris, ternyata makin merajalela bermunculan penimbun dan calon BBM.

Landak, Sidas, kecamatan Ngabang, hari ini, Selasa tanggal 4 Juni 2024, di saat penelusuran oleh Awak media bersama LSM LPK-RI Landak, Sudibjo dan Evigo jermia, menemukan sepanjang jalan di Sidas, yang tak jauh dari SPBU, Bahwa di temukan harga yang tidak wajar, untuk pertalite 13000, untuk Solar 11000, artinya di temukan selisih 3000 untuk pertalite, 4000 an untuk Solar.

Sudibjo, berujar, ya ini sangat merugikan konsumen, karena Di SPBU stok kosong, tapi di kios pinggir jalan banyak BBM, namun harga tinggi.

“Saya meminta APH, memeriksa Peredaran BBM di duga tak wajar di Sidas, kata Sudibjo, karena ini benar benar merugikan konsumen, kalau seperti ini, Pelayanan SPBU Yang berkorelasi dengan pelansir dan Calo Minyak, harus segera di tindak, barang subsidi di perdagangkan untuk keuntungan berlebihan okeh oknum pemain mafia MIGAS, Tangkap dan periksa SPBU Nakal,”pinta Sudibjo.

Baca Juga  Tak Lagi Berpolemik, Kapolres dan Korlap PSHT Sepakat Jaga Magetan Tetap Kondusif

Pos terkait