Erani ST Hadiri Sunat Massal Gratis Yayasan Dian Wisma Centre

Beritatrends, Landak – Yayasan Dian Wisma Centre telah melaksanakan Sunat Massal Gratis yang berlokasi di Dusun Agak Hilir, Desa Sebadu, Landak, Selasa (02/07/2024)

Dalam sunat massal kali ini dihadiri secara langsung oleh Bakal Calon Wakil Bupati Landak, Erani ST., MT, dan sedikit memberikan pesan dan kesan kepada warga masyarakat yang hadir.

“Saya datang ke tempat ini bukan untuk disunat ya bapak / ibu, tetapi ingin memotivasi Bapak Ibu semua yang hadir. Bahwasanya Kita wajib bersyukur, mengapresiasi, dan berterima kasih kepada Yayasan Dian Wisma Centre karena sudah mau melakukan program sunat Massal gratis untuk masyarakat di tempat ini,” ujar Erani yang disambut dengan gelak tawa seluruh tamu yang hadir pada kegiatan tersebut. Selasa (02/07/2024)

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Mandor, Kapolsek Mandor, Kepala Desa Sebadu, Ibu Dian Ketua Yayasan Dian Wisma Centre dan Ketua penyelenggara Adi Jainus,S.Th.

Erani menekankan bahwa program ini didorong oleh kepedulian dan kasih yang tulus.

Ia menjelaskan bahwa kasih menjadi yang utama dan menjadi dasar dalam setiap tindakan yang dilakukan.

Selain itu, Erani juga menyampaikan ilustrasi dan cerita inspiratif tentang kasih yang memberi berkat dan membawa dampak membantu masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Yayasan Dian Wisma Centre dengan mengadakan Sunat Massal Gratis

“Tuhan mengizinkan jika kita punya sesuatu, biarlah kita juga bisa memiliki kepedulian dan kasih yang bisa diberikan kepada sesama yang membutuhkan,” tambah Erani, mengajak warga untuk selalu menunjukkan rasa peduli terhadap sesama.

Di akhir acara, Erani juga meminta dukungan doa dari seluruh warga. “Kami ingin berkontribusi melayani masyarakat di tahun 2024 Kami sudah satu paket dengan Ibu Karolin untuk maju sebagai pasangan Calon bupati dan wakil Bupati Landak, keputusan terbaik tetap ada di tangan masyarakat yang menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani,” pungkasnya.

Baca Juga  Proyek Irigasi Bandar Aji 1 Miliar diduga Proyek Siluman

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh tamu undangan dan seluruh peserta yang terdiri dari anak-anak yang akan di sunat massal, serta meningkatkan rasa kepedulian dan kasih terhadap sesama.

Pos terkait