Hujan Tak Mengurungkan Niat Sang Pejuang Dhuafa Menemui Rizky

Beritatrends, Sumut – Perjalanan extrims dengan jalan yang tak beraspal sejauh 10 kilometer memasuki Desa terpencil paling pelosok yang berada di kecamatan SEI bejangkar Kab. Batubara dengan penduduk sekitar 20 kepala keluarga dan terkesan sangat terisolir, Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH memantap kan niatnya menemui Rizky ( 6 ) bocah Ditabilitas yang merindukan kursi roda agar dirinya dapat melihat Indah nya Dunia di luar rumah .

Melalui Relawan Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Sang Pejuang Dhuafa mendapat laporan ke inginan Rizky yang merindukan kursi roda untuk bisa melihat di luar rumah di karenakan penyandang Distabilitas hingga sang bocah tersebut hanya bisa berbaring tak berdaya di dalam rumah nya .

Tidak menunggu waktu yang lama , di selah kegiatan yang padat H. Ikhwan Lubis SH.MH. menyempatkan dirinya dan memenuhi ke inginan Rizky yang merindukan Kursi roda pada Rabu ( 6/12/2023 ) dengan Menempuh perjalanan yang extrims dan hujan yang cukup lebat , Namun tidak menyurut kan niatnya walau pun hujan sangat deras dan jalan yang berlumpur.

Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan SH MH. Mengatakan ” Saya Akan datang dengan Niat yang tulus untuk mewujudkan permohonan masyarakat yang memerlukan bantuan saya . Seperti hari ini impian Rizky anak usia 6 tahun yang menginginkan kursi roda di desa Petatal Kec. SEI bejangkar yang kita lihat sendiri perjalanan menempuh desa ini harus hati hati dengan akses jalan yang tak beraspal ini di tempuh hampir 1 jam dengan mengendarai mobil , bagai mana kalau di tempuh dengan sepeda motor pastilah akan lebih lama . Semoga apa yang telah kita sampaikan kepada keluarga Rizky akan menjadi kebarkahan untuk Keluarga dan kita semua,”Jelas nya

Baca Juga  Kapolres Magetan Pimpin Sertijab Pejabat Utama dan Pelepasan Anggota Purna Bhakti

Sementara Sarah ibu Rizky yang tak menduga akan kedatangan orang yang menjadi idolanya menjelaskan “Saya sangat terharu dan berterima kasih sebesar besarnya kepada sang malaikat kebaikan yang saya kenal sejak lama karna masyarakat Khususnya batu bara sangat kagum kepada mantan Kapolres Batu bara yang sangat baik hati , ini sudah kami kenal dan sangat menjadi idola disini terutama kampung kami , Ternyata di kampung kami yang pelosok ini Sang Pejuang Dhuafa juga Sempat hadir di samping bahagia , terharu dan saya atas nama warga kampung ini sangat bangga telah datang langsung kerumah saya dengan membawa kursi roda yang sangat kami idamkan. Untuk anak saya Rizky . Saya sangat berterimakasih dan ini Takan perna kami lupakan sekeluarga . Trimakasih bapak pejuang Dhuafa do a kami selalu memberkati kesehatan dan kesuksesan bapak dan keluarga , tutupnya.

Pos terkait