Liga 3, Persemag Vs Persepon Berakhir Imbang Tanpa Gol

Beritatrends, Magetan – Laga perdana Grup K Liga 3 Jawa Timur resmi dimulai, Selasa (05/12/2023) sore. Stadion Yosonegoro jadi venue dalam fase regional itu.

Dalam pertandingan kedua, Tuan rumah Persemag Magetan vs Persepon Ponorogo saling berhadapan.

Sama-sama bermain saling menyerang, namun hingga peluit akhir pertandingan berbunyi tak ada yang mampu jebol gawang lawan masing-masing.

Mereka harus rela berbagi poin, setelah pertandingan derby klub Madiun Raya tersebut berakhir imbang 0-0 tanpa gol.

Pelatih Persepon, Ridwan Anwar mengatakan, akan segera melakukan evaluasi untuk menyambut pertandingan selanjutnya. Menurutnya, anak didiknya punya peluang untuk sapu bersih poin.

“Di pertandingan awal lawannya langsung tuan rumah, kesiapan mental anak-anak belum siap karena mungkin tekanan dari suporter lawan sangat berpengaruh ya,” ujarnya.

Senada, Pelatih Persemag Windu Wibowo juga menyebut para pemain masih tegang pada pertandingan perdana ini. Terlebih, bermain di kandang sendiri dan di depan ratusan suporternya.

Ia mengakui, masih perlu meningkatkan lagi kerja sama tim. Pun komunikasi antar pemain juga dirasa kurang.

“Evaluasi yang pasti finishing, karena dari 90 menit pertandingan, kita hampir tidak menciptakan peluang berbahaya. Itu yang nanti akan kita evaluasi,” jelasnya.

Usai pertandingan ini, Persepon dijadwalkan bertanding lawan Bojonegoro FC pada Kamis (07/12/2023) mendatang. Sementara Persemag akan berhadapan dengan Perspa Pacitan.

Baca Juga  Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Tubaba Gelar Jalan Sehat dan Senam Aerobik.

Pos terkait