Hut Lantas ke 66 dan HKGB Polres Tubaba Gelar Khitan Massal serta Bagikan Sembako

Bhayangkari Cabang Polres Tubaba bagikan paket sembako ke para peserta khitan massal gratis dalam rangka Hut Lantas ke 66. Diadakan di Aula Bhayangkari Polres Tubaba

Beritatrends, Tulang Bawang Barat – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Lantas ke 66, bersinergi dengan Bhayangkari Cabang Polres Tubaba menggelar bakti kesehatan berupa khitanan massal secara gratis untuk masyarakat dan bagi sembako.

“Bhakti kesehatan khitan massal gratis dan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Bhayangkari Cabang Polres Tubaba bagikan paket sembako ke para peserta khitan massal gratis dalam rangka Hut Lantas ke 66. Diadakan di Aula Bhayangkari Polres Tubaba”, ujar Kapolres AKBP Sunhot P Silalahi. S.IK, M.M. Kamis, (16/09/2021).

Dikatakan, kegiatan khitanan massal ini digelar gratis, dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Untuk target yang dicapai 100 peserta, mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Kita juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat, demi mencegah penyebaran Covid 19.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri terhadap masyarakat di tengah pendemi Covid-19 ini.

“Mengingat faktor ekonomi masyarakat di tengah pendemi ini sangat sulit, ini dilaksanakan guna mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan menjalankan ajaran agama untuk membantu kalangan yang kurang mampu”, paparnya.

Pos terkait