Jalan Baru Hasil Kerja Nyata Satgas TMMD Membuat Warga Nyaman

Jalan Baru Hasil Kerja Nyata Satgas TMMD 

Beritatrends, Magetan – Hasil pembangunan Jalan Desa yang dibangun oleh Satgas TMMD ke 118 Kodim 0804/Magetan sudah bisa di lewati warga Desa Plangkrongan Kecamatan poncol Kabupaten Magetan Jatim, untuk melaksanakan kegiatan aktifitas sehari-hari, Jum’at (13/10/23).

Warga Desa Plangkrongan sangat senang atas pembangunan Pengecoran Rabat jalan Desa sepanjang 2.602 meter di Desa mereka sangat nyaman untuk dilewati. Menurut Bapak Gimin (45) salah seorang warga Dusun Beji Desa Plangkrongan mengatakan, “dulu jalan ini berlobang, kalau sudah hujan menjadi becek dan berlumpur sehingga sulit dilalui, sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Terima kasih Bapak TNI,” ujarnya.

Warga sudah bisa menikmati Jalan Desa untuk aktifitas transportasi, mengangkut pakan ternak, dan aktifitas kerja lainnya. Diharapkan pembangunan jalan ini bisa bermanfaat memberikan dampak positif warga sekitar, serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Kebahagiaan warga mecerminkan bahwa segala prasarana yang dibangun oleh Satgas TMMD ke 118 Kodim 0804/Magetan melalui programnya semua itu merupakan wujud perhatian Negara melalui TNI bersama pemerintah.

Baca Juga  Mobil BIS Terbalik Saat Suasana Arus Mudik

Pos terkait