Jalan Sehat Bareng ASN dan Perangkat Desa se-Kecamatan Magetan, Bupati Bagi-Bagi Ini

Bupati Suprawoto : membagikan bantuan kursi roda bagi warga Kelurahan Sukowinangun dan Kepolorejo.

Beritatrends, Magetan – Bupati Magetan Suprawoto memberangkatkan peserta jalan sehat di depan Kantor Kecamatan Magetan, Sabtu (19/08/2023) pagi.

Jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia ini diikuti oleh keluarga besar Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Perangkat Desa se-Kecamatan Magetan.

Bupati mendukung penuh kegiatan semacam ini karena menurutnya sehat adalah modal utama. “Sebagaimana ungkapan mens sana in corpore sano (dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mari kita menjadi sehat karena sehat itu murah harganya,” ungkapnya.

Pun terkait kemerdekaan RI, usia ke 78 tahun ini menurut Bupati harus dimaknai sebagai momentum evaluasi untuk menjadi lebih baik. Ia juga mengajak para ASN dan Perangkat Desa bahu-membahu dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Mari seluruhnya bahu-membahu dalam penyelenggaraan Pemilu 2024 untuk mendapatkan calon wakil dan pemimpin yang baik,” ajak Bupati.

Adapun sebelum pemberangkatan peserta jalan sehat, Bupati Suprawoto juga berkesempatan membagikan bantuan kursi roda bagi warga Kelurahan Sukowinangun dan Kepolorejo.

Selain itu, turut diserahkan Piagam Pelunasan PBB bagi desa/kelurahan yang lunas sebelum tanggal 17 Agustus, kepada Kepala Desa (Kades) Candirejo, Kades Tambakrejo, dan Lurah Tambran.

Pun piagam bagi desa/kelurahan dengan nilai tertinggi pengisian Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan (EPDeskel) lingkup Kecamatan Magetan, juga diserahkan langsung oleh Bupati kepada Kades Purwosari, Kades Tambakrejo, dan Kades Candirejo.

Baca Juga  Garjas Periodik, Sarana Tingkatkan Kemampuan Fisik Anggota Kodim Ponorogo

Pos terkait