Jelang Dimulainya Beberapa Pekerjaan, PT. MRP Adakan Rapat Akhir Direksi

Beritatrends, Nusantara – Menjelang dimulainya beberapa pekerjaan yang akan digarap oleh PT. Multi Rancabangun Prima (MRP), diantaranya pekerjaan Penerangan Jalan Desa Tenaga Surya (PJDTS) di enam provinsi, proyek rumah sakit di Subang dan perumahan di Purwakarta, pada hari Sabtu (12/3/2022) PT. MRP menggelar Rapat Akhir Direksi (RAD).

Rapat Akhir Direksi yang dilaksanakan di kantor pusat PT.MRP di Lampung ini bertujuan menyelaraskan dan mensinkronkan semua elemen PT. MRP agar semua pekerjaan yang segera dikerjakan nanti bisa berjalan sesuai progres. Turut hadir dalam Rapat Akhir Direksi kali ini Direktur Utama PT. MRP M. Darsono, Direktur Teknik Hendri, ST, Manager Teknik Asep Supriatna, Perwakilan Jawa Barat Supriadi serta staf ahli perusahaan.

M. Darsono selaku Direktur Utama PT. MRP saat ditemui awak media ini mengatakan, “saya berharap seluruh jajaran direksi dan manajemen bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan semuanya bekerja sesuai dengan role yang telah ditentukan. ” Ujarnya seusai memimpin rapat.

Hendri, ST selaku Direktur teknik menambahkan, “bahwa semua tim di MRP sudah siap melaksanakan pekerjaan sebagaimana yang telah diputuskan dalam rapat dan mengikuti arahan dari direktur utama. ”

Dalam kesempatan tersebut direktur utama PT. MRP kembali mengingatkan kepada semua jajaran yang ikut dalam rapat akhir direksi, “bahwa kerjasama tim (te xDam work) adalah kunci keberhasilan. Sehingga saya tidak ingin mendengar dalam pekerjaan nanti ada yang bekerja sendiri-sendiri. Harus saling koordinasi dan kerjasama. ” Pungkasnya mengakhiri wawancara dengan Mitrapol.

Baca Juga  Sulam Jelujur Kain Tenunan Merupakan Ciri Khas Kabupaten Pesawaran Hasil Kerajinan Besutan UKM

Pos terkait