Juarai Piala DPRD Kota Madiun, Non Blok Kelompok Jigar Magetan Semakin Happines

Magetan Juarai Piala DPRD Kota Madiun, Non Blok Kelompok Jigar 

Beritatrends, Madiun Kota – Non Blok KJ Magetan berhasil menjadi juara turnamen sepakbola dalam rangka HUT Kemerdekaan Piala DPRD Kota Madiun.

Partai Final yang digelar Minggu Sore (28/08/2022) di Lapangan Taman Kota Madiun mempertandingkan Laga Final melalui Trofeo antara Non Blok KJ Magetan, Ponorogo Legend dan Karas Legend yang akhirnya dimenangkan oleh Non Blok KJ Magetan.

Koordinator komunitas Non Blok KJ sdr. Triyudo Dwi Wantoro, menyampaikan rasa bangganya atas perjuangan dari awal turnamen hingga final dan meraih juara yang dilalui oleh rekan – rekan semuanya, semoga menjadikan Non Blok KJ Magetan semakin Happines.

” Trofi ini kami persembahkan untuk magetan, terima kasih mbak Diana Sasa anggota DPRD Propinsi Jatim yang sudah mensupport kami selama ini dan terima kasih juga Dishub Magetan yang sudah memberikan dukungannya serta keluarga besar Non Blok KJ Magetan ” imbuhnya usai acara dihelat.

Turnamen HUT Kemerdekaan RI yang memperebutkan Piala DPRD Kota Madiun dihelat mulai tanggal 18 sd 28 Agustus 2022 di Lapangan Taman Kota Madiun yang diikuti oleh 16 tim dari wilayah eks karisidenan Madiun.

Laga final sore hari ini dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Madiun Bapak Andi Raya Bagus Jatmiko serta Kapolres Madiun AKBP Suryono yang berkesempatan menyerahkan Trofi untuk tim juara I, II dan III.

Yuks gabung Non Blok KJ Magetan olahraga untuk bahagia, Yo Ngebal Yo Piknik Yo Paseduluran, salam Happines

Pos terkait