Kapolres Magetan Gelar Jumat Curhat dan Bakti Kesehatan Dengan Warga Maospati

Jumat Curhat dan Bakti Kesehatan Dengan Warga Maospati

Beritatrends, Magetan – Kepala Kepolisian Resor Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi kembali menggelar kegiatan jumat curhat guna menampung saran masukan dan mendengar keluhan aspirasi masyarakat terkait pelayanan kepolisian.

Kegiatan jumat curhat Kapolres Magetan hari ini Jumat (24/2) dirangkaikan dengan kegiatan bakti kesehatan dan vaksinasi Booster dengan sasaran masyarakat di Rumah Joglo Milik Bapak Aris pengusaha PO Sudiro Tunggal Jaya.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan SIK MSi dalam sambutannya mengungkapkan jika kegiatan jumat curhat ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh seluruh polisi Jawa Timur sesuai perintah Kapolda Jatim.

“Setiap hari jumat, serentak seluruh Polisi di Jawa Timur mulai Pak Kapolda hingga Kapolsek melaksanakan jumat curhat dengan masyarakat,” pungkas Kapolres

Kapolres MagetanĀ  menjelaskan jika tujuan kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa menyampaikan keluhan, uneg uneg serta saran masukan tentang pelayanan kepolisian, supaya bisa tindaklanjuti segera.

“Monggo yang mau curhat atau kasih masukan tentang kerja pak Polisi Magetan dan informasi lainnya bisa langsung melalui kegiatan Jumat Curhat ini,” jelas M Ridwan.

AKBP Ridwan menambahkan jika kegiatan jumat curhat ini juga serentak dilaksanakan oleh para Kapolsek jajaran Polres Magetandi wilayahnya masing masing.

“Saya juga perintahkan kepada para kapolsek juga wajib setiap jumat menggelar jumat curhat baik di kantor atau ke desa desa,” tambahnya.

Salah satu masyarakat Maospati Pak Sugiarto menyampaikan masukan agar polisi pada kegiatan pagi banyak terjun di jalan terutama menjelang masuk dan pulang sekolah.

“Agar diperbanyak penggelaran polisi di jalan pak Kapolres terutama jelang dan masuk sekolah,” ujarnya.

Diakhir kegiatan, Kapolres Magetan menambahkan selain dengan kegiatan Jumat Curhat, masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan aduan melalui call center 110 maupun Nomor WA di 08113590055 atau melalui perpesanan di Media Sosial resmi Polres Magetan.

Baca Juga  Kepolisian Resort Magetan Gelar Penilaian Tata Kelola ITK-O Online, Sejauh Mana Melayani Masyarakat

Pos terkait