Kapolres Mojokerto Tinjau Vaksinasi Dosis 3 Booster Karyawan Pabrik Teh Sosro

 Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar tinjau langsung suntik vaksn Booster Karyawan Pabrik teh Sosro

Beritatrends, Mojokerto – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto, Polres Mojokerto terus menggenjot pelaksanakan vaksinasi.

Sasaran vaksinasi Booster yang dilakukan Polres Mojokerto kali ini, diperuntukan bagi para karyawan PT. Sinar Sosro yang memproduksi minuman jenis teh, di Dusun Meduran Desa Awang-Awang Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto, Rabu(26/01).

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar secara langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut sembari memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada para peserta vaksin.

“Vaksinasi Booster ini kami laksanakan untuk mendukung program Pemerintah dalam vaksinasi, dengan target seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto,” ujar Kapolres.

“Disini kami juga memberikan himbauan kepada para peserta vaksin, meskipun sudah di vaksin dosis 3, agar tidak lalai dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” tambahnya.

Polres Mojokerto akan terus menggelar vaksinasi Booster sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Masyarakat yang diperbolehkan mendapatkan vaksin Booster adalah yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis kedua dan sudah berjarak 6 bulan.

Pos terkait