Kapolres Ponorogo Ajak Mahasiswa Aktif Ciptakan Kamtibmas Kondusif Pasca Pemilu 2024

Beritatrends, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo S.H, S.I.K, M.Si, mengadakan pertemuan dengan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Ponorogo bertempat di Loby Kapolres Ponorogo, Senin (19/2/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Kapolred Ponorogo AKBP Anton Prasetyo menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada mahasiswa yang hadir. Pihaknya juga menekankan dukungan Kepolisian terhadap kegiatan mahasiswa, terutama dalam mengawal isu-isu kemasyarakatan.

“Pentingnya menyalurkan aspirasi masyarakat melalui jalur yang tepat dan menyatakan kesiapan kepolisian untuk mendukung pemerintah dalam membuat kebijakan yang berpihak pada rakyat. Mengingat konflik antar perguruan pencak silat di Ponorogo dan isu-isu yang melibatkan generasi muda. Peran PMII dalam memberikan edukasi kepada pemuda untuk lebih dewasa dalam menyikapi perbedaan sangat penting, “imbuhnya.

Menyusul Pemilu 2024, AKBP Anton menambahkan pihaknya mengajak mahasiswa untuk berperan aktif dalam ‘cooling system’ guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Ponorogo.

Ketua PC PMII Ponorogo, Khoiri Zainul Azis, S.Pd, menyatakan bahwa pengurus baru telah dilantik dan pertemuan ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergi.

“Beliau berharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan mendukung kebijakan Kapolres dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat, serta dalam penegakan hukum, “pungkasnya.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Danrem 043/Gatam Kunjungi Wali Kota Metro

Pos terkait