Kasrem 043/Gatam Hadiri Refleksi Akhir Tahun 2021

Sambutan Gubernur Lampung Refleksi Akhir Tahun

Beritatrends, Bandarlampung – Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H. hadiri Acara Refleksi Akhir Tahun Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2021. bertempat di Mahan Agung Jl. Dokter Susilo, Bandar Lampung.Senin 27/12/2021

Dalam sambutan Gubernur Lampung Refleksi Akhir Tahun ini merupakan upaya atas kinerja Pemerintah Provinsi Lampung guna mewujudkan Lampung berjaya 2021, penyelenggaraan pembangunan daerah selama Tahun 2021 masih dihadapkan pada tantangan dalam penanggulangan Covid-19, upaya yang harus kita lakukan adalah bersinergi dengan kebijakan Pemerintah Pusat dan seluruh masyarakat Lampung baik di Kota maupun Kabupaten dan tidak lepas peran serta Forkopimda serta dunia usaha, perguruan tinggi, dan organisasi kemasyarakatan.

Kemudian peningkatan pertumbuhan ekonomi Lampung yang terus mengalami peningkatan hingga Tahun 2021, ekonomi Lampung lebih positif dibandingkan Tahun 2020 kurang lebih 1,67% ini juga ditandai dengan meningkatnya di sektor pertanian, sektor pertanian yang merupakan kata kunci Provinsi Lampung yang hampir semuanya berprestasi baik di tingkat nasional dan dunia yang mencakup tanaman pangan serta perikanan ini yang harus kita tingkatkan.

Bapak Ibu hadirin sekalian tentunya hal ini merupakan implementasi dari program pembangunan, saya akan melakukan evaluasi melalui kebijakan-kebijakan yang harus dimanfaatkan oleh masyarakat demi meningkatkan produktivitas petani di lampung demi mewujudkan Lampung Berjaya.

Hadir pada kegiatan tersebut,Wakil Ketua I DPRD Provinsi Lampung Ibu.Elly Wahyuni. Kapolda Lampung diwakili oleh Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Eddy Hermanto. Kasrem 043/Gatam Kolonel inf Dendi Suryadi, S.H.,M.H. Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Nuryadi. Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Harry Indarto. Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Nav Yohanas Ridwan, S.T. Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Dr. Heffinur, S.H., M.Hum. dan Ketua Pengadilan Tinggi Lampung Dr. Mochamad Djoko, SH.,M.Hum.

Baca Juga  Kasrem 043/Gatam Bacakan Amanat Panglima TNI

Pos terkait