Keluarga Besar Ibnu Hajar Dan Devita Sahara Mengelar Doa Bersama Masyarakat Desa Karang Anyar

Ibnu Hajar Dan Devita Sahara Sekeluarga Besar Mengelar Doa Bersama Masyarakat Desa Karang Anyar

Beritatrends, Pesawaran Lampung– Keluarga besar bapak Ibnu Hajar, ibu Devita Sahara s.kom. Mengundang masyarakat untuk berdoa bersama di kediamannya di dusun Kesugihan desa Karang Anyar, kamis (27 Juli 2023).

Masyarakat yang datang cukup ramai,acara itu sengaja di gelar untuk bersilaturahmi segaligus untuk doa bersama untuk menyambut bulan muharam.

Diwawancarai seusai doa bersama,ibu Devita Sahara S.Kom, yang sekarang ini masih menjabat sebagai anggota dewan di kabupaten Pesawaran sebagai komisi empat (4)mengatakan ,kegiatan pada malam hari ini,itu sengaja kami mengundang masyarakat untuk silahturahmi dan juga untuk doa bersama, dalam menghadapi bulan ( surowan) atau Muharam,”imbuh nya.

Lanjut ibu Devita Sahara S.Kom,kami sekeluarga sengaja mengundang masyarakat dari desa Karang Anyar, Bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan juga doa bersama, agar Desa Karang Anyar ini dijauhkan dari bencana agar masyarakat lebih rukun dan damai.

Dan tadi juga saya sudah menyampaikan kepada masyarakat bila mana mendapat kesulitan di jenjang sekolahan monggo /hayo jangan sungkan atau malu-malu untuk bercerita kesaya, mungkin saya bisa bantu, karna saya menjabat sebagai ketua komisi empat Vi,”Ucapnya.

Sukadi Sekdes Karang Anyar, saya bersyukur mas bisa di undang keluarga Pak Ibnu Hajar beserta Ibu Devita Sahara, dengan begini kami bisa bersilaturahmi dengan warga yang lainnya, dan banyak sisi positif dalam acara malam ini, salah satunya selain doa bersama ibu Devita juga mau membantu masyarakat yang kesulitan bila mana kami menemui kesulitan dalam dunia pendidikan”tutupnya.

Baca Juga  75 Personil Polres Magetan Terima Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

Pos terkait