10 Tempat Wisata Murah Meriah di Magetan

Embung Sari Agung di Desa Ringin Agung

Beritatrends, Magetan – Kabupaten Magetan merupakan kabupaten cenderung mengarah ke kota wisata, seperti yang sudah ada Wisata Telaga Sarangan yang penuh keindahan alamannya yang menawan dan udara yang sangat sejuk.

Disamping wisata alam yang sudah ada sepergi Telaga Sarangan, Telaga Wahyu  Cemoro Sewu sebagai pintu masuk meniju Puncak Gunung Lawu yang biasanya di bulan Soro ini banyak para pendaki yang ingin muncak lewat Cemoro Sewu.

Setelah itu Ada Taman Tirto Gumarang yang terketak di perbatasan Jawa Timur Dan Jawa Tebgah, selanjutnya wisata Mojosemi Park,  wisata Genilangit, Taman Bunga Refugia seluas 4 Ha, Gedung Literasi = 1 Ha, Kebun Jeruk = 0,4 Ha, Taman Buah Srogo = 2,3 Ha, Hutan kota Srogo = 1,3 Ha, Hutan Kota Njelok, Magetan Park, Banyu Biru, Banyu Bening, Waduk Gonggang, Gunung Blego dan masih banyak tempat wisata yang harus anda kunjungi apa bila datang ke Magetan.

Memang Magetan lebih banyak menyuguhkan wisata alam karena Magetan  merupakan wilayah pegunungan, sudah sepantasnya apa bila para wisata menikmati wisata alam di Magetan.

Bahkan hampir banyak Desa yang juga membuat tempat wisata seperti Desa Ringin Agung Pemerinta membuat embung akhirnya di kelola oleh BUMDES menjadi tempat wisata yang sangat menarik untuk dinimati karena tempat wisata tersebut letaknya tidak jauh dari kota semuanya gratis, kecuali makan dan minum tentunya bawa sendiri atau beli di warung warung UMKM desa Ringinagung.

Maka dari itu sangat disayangkan apa bila berkunjung ke Magetan tidak abdol rasanya kalau tidak mengunjung tempat wisata tersebut.

Baca Juga  Inilah Pesan Kapolres Mojokerto,Untuk Kapolsek dan Kasat Yang Baru Sertijab

Pos terkait