Kenapa Harus Pilih Martinus Sudarno – Muhammad, Jubir MSM Ari Kurniawan Wiro : Orang Biasa, Sederhana dan Tidak Sombong

Martinus Sudarno – Muhammad

Beritatrends, Sekadau – Juru Bicara Tim Pemenangan MSM, Ari kurniawan wiro mengungkap alasan masyarakat sekadau untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil bupati sekadau, Martinus Sudarno dan Muhammad pada pemilihan bupati kali ini.

Hal ini karena beliau berdua itu dianggapnya sebagai tokoh yang berasal dari rakyat biasa dan tidak dibesarkan di dunia politik lewat keistimewaan atau privilege.

” Martinus Sudarno dan Muhammad sesuai dengan ideologi dan rasa yang saya alami selama ini”.

Saya lihat mereka berdua ini orang biasa, dari org kecil awalnya, enggak ada privilege, Pak Martinus Sudarno itu setahu saya hanya anak petani biasa, beliau itu bisa melanjutkan pendidikan hingga jenjang tertinggi dengan segala keterbatasan dan sangat mandiri.

Cobaan hidup Pak Sudarno semasa muda dulu persis seperti yang dialamai milenial kekinian yang punya keterbatasan sehingga saya yakin dengan modal rasa yang beliau alamai dan perasaan yang sama itu pula beliau akan berjuang bersama sama dengan para milenial dan Gen-Z untuk mewujudkan mimpi – mimpi anak muda tersebut bila terpilih sebagai Bupati sekadau.

Dulu bahkan beliau sempat menjadi guru biasa di salah satu sekolah swasta di pontianak hingga bisa anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat hingga 3 periode tentu sesuatu yang luar biasa.

Begitu juga Pak Manggas panggilan kesehariannya ( Muhammad ) beliau juga memulai karir politik dari bawah sebagai orang biasa dan sanggat sederhana bahkan sampai saat ini.

Sehingga kami bersepakat bahkan untuk baju yang di kenakan beliau berdua pada setiap atribut dan surat suara juga menggunakan kemeja kotak – kotak, itu juga simbol kesederhanaan dan juga menandakan beliau itu bukan berasal dari kaum Borjois.

Baca Juga  Meski Sudah Ajukan 45 Bacaleg, Perindo Magetan Masih Menerima Pendaftaran Bacaleg

Tidak hanya sederhana saja, tetapi MSM ini punya visi dan misi yang sangat luar biasa untuk membawa kemajuan sekadau.

“saya sebagai bagian dari kaum muda mengajak semua anak muda untuk bergerak bersama, karena kita sebagai generasi penerus kabupaten sekadau tercinta ini, ayo sama – sama bergerak penuh dengan semangat dan jangan sampai kita malas – malasan kita sosialisaikan visi misi beliau berdua dan menangkan pertarungan pilgub ini”. Jelas Ari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *