Ketua dan Sekretaris DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Soan Ke Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P.,M.Si.

Bersama Ketua dan Sekretaris DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Soan Ke Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P.,M.Si.

Beritatrends, Pringsewu – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Soan Ke Pembina Aktif Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto, S.I.P.,M.Si., bertempat di Ruang Kerja Dandim 0424/TGM Kamis (3/8/2023) Pagi.

Saat di hubungi media ini sekretaris Dewan Pengurus Cabang Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan (HIPAKAD) Kabupaten Pringsewu Tri Yudha Fitriansyah di ruang kerjanya, Kamis (3/8/2023) sore mengatakan, benar pagi tadi kita bersama ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu Cikhan Kristianda berangkat dari Pringsewu ke Tanggamus pagi tadi untuk bertemu Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol Inf Vicky Heru Harsanto,S.I.P.,M.Si. saya mendapatkan perintah untuk ikut ke Kodim tadi malam lewat telp Ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu.dalam pertemuan tadi kami melaporkan kegiatan selama ini HIPAKAD Kabupaten Pringsewu laksanakan, sebagai Pembina Aktif.kami menceritakan sejarah berdirinya HIPAKAD di Kabupaten Pringsewu dan Kegiatan apa saja yang dilakukan HIPAKAD.

Alhamdulillah Pembina Aktif kami merespon dengan baik dan siap membantu jika di perlukan semua kegiatan HIPAKAD Kabupaten Pringsewu kedepannya.

Pembina juga mengatakan bahwa tahun depan Kabupaten Pringsewu mendapatkan kegiatan dari TNI AD yaitu TMMD(Tentara Manunggal Masuk Desa)di perkirakan pada semester ke dua-tiga Juni Juli 2024, ia juga meminta di bantu nanti soal publikasinya apalagi ketua DPC HIPAKAD Kabupaten Pringsewu sebagai Jurnalis/Pers,terangnya.

Baca Juga  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ Pimpin Ziarah Ke Makam Pahlawan

Pos terkait