Ketua DPD LPK GPI Sambangi Dinas Kesehatan Pringsewu

Ketua Dewan pimpinan Daerah lembaga
Perlindungan Konsumen (DPD LPK GPI)
Sambangi Dinas Kesehatan pringsewu

Beritatrends, Pringsewu – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Perlindungan Konsumen ( DPD LPK – GPI) Pringsewu Elnofa Hariyadi SE beserta Jajarannya Bersilaturahmi Ke Dinas Kesehatan Pringsewu.

Di sambut ramah oleh Sekretars Dinas kesehatan Imanda Amin ABRi,SKM. MM, dan Rahmadi,SKP.MM Bidang Kesmas, silaturahmi berlangsung di ruang sekretaris Dinas Kesehatan.

Dalam kesempatan ini,Elnofa Hariyadi SE menyampaikan bahwa lembaga Perlindungan Konsumen,adalah satu Lembaga yang akan dan siap Memperjuangkan Hak Masyarakat selaku Konsumen Pengguna Barang dan Jasa , Dia juga menyampaikan beberapa pengaduan masyarakat ke LPK-GPI yang berkaitan dengan Kesehatan.

Kami Berharap pihak terkait dapat Bersinerji dengan Lembaga Perlindungan Konsumen (LPK-GPI) memberikan sedikit ruang kepada, kami untuk ikut mencerdaskan, Dan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Selaku Konsumen Pengguna Barang dan Jasa, Sehingga Mereka berani untuk memperjuangkan Haknya yang, tentunya sudah berimbang dengan Kewajiban yang telah mereka lakukan, ia juga mengucapkan terimakasih untuk waktu yang telah di berikan. Tak lupa Beliau menyampaikan Salam Takzim dari Lembaga Perlindungan Konsumen Untuk Bapak Kadis.

Dengan senyum ramahnya ,hal senada juga di sampaikan oleh Imanda Amin Abri,SKM.MM .ia juga mengucapkan terimakasih untuk kedatangan silaturahmi LPK ke Dinas Kesehatan, In Shaa Allah kami siap Bersinerji dengan lembaga Perlindungan Konsumen, Untuk sama sama Mencerdaskan, dan memberikan yang terbaik untuk Masyarakat Pringsewu yang kita cintai ini, Pungkasnya.

Pos terkait