Ketua DPRD Sujatno : Pembangunan Unesa Pendidikan di Magetan Bisa Berkembang

Ketua DPRD Magetan saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama PSDKU UNESA di Maospati, Magetan.

Beritatrends, Magetan – Pimpinan DPRD Kabupaten Magetan H. Sujatno SE MM. turut menghadiri dan meletakan batu pertama sebagai simbol awal dimulainya pembangunan Kampus UNESA di Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Kamis (22/9/2022).

Sujatno bersama Wakil Ketua DPRD  dr. Pangajoman, S.H., M.M, dan H. Suwarno, S.H  mengikuti acara peletakan batu pertama dengan penuh apresiasi terhadap awal dimulainya pembangunan PSDKU (Program Studi Diluar Kampus Utama) Universitas Negeri Surabaya.

Sujatno pada sambutannya mengatakan, UNESA merupakan pamantik dimensi yang lain untuk Kabupaten Magetan.

“Mudah-mudahan kedepannya Rektor UNESA berkenan menggelontorkan Gagasan dan segenap kemampuan Civitas Akademik UNESA untuk membantu dalam rangka pemberdayaan ekonomi, sehingga bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Magetan,” ungkapnya.

Pembangunan PSDKU UNESA saat ini adalah tahapan pertama yang akan diselesaikan pada Bulan Desember 2022 dan tahapan kedua jika sesuai target akan selesai Bulan Juni 2023.

“Sehingga diharapkan pada Tahun Ajaran 2023 Kampus UNESA sudah siap digunakan untuk perkuliahan,”paparnya.

Ditambahkan Rektor UNESA, Prof. Dr. Nurhasan, M.Kes dalam sambutannya mengatakan, dalam pembangunan PSDKU ini tentu ada kajian akademisnya, ada instrumen dari tim kami yang dibagikan ke masyarakat dan akhirnya setelah berproses, UNESA dibangun di Magetan”.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, Ketua Komisi DPRD beserta Anggota Komisi B, OPD terkait dan Insan Pers Kabupaten Magetan.

Baca Juga  Bupati Rohil, Sandang Gelas Magister Sain (M.SI)

Pos terkait